Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

12 Orang mengalami Luka-luka Akibat Ledakan Gas di Rumah Makan Ayam Goreng Suharti

Daerah, Lokacita: Akibat ledakan gas di Rumah Makan Ayam Goreng Suharti yang berada di Kota Bandung, Kecamatan Sukajadi mengalami kebakaran pada Sabtu (23/09), pukul 08.13 WIB.

Hasil Informasi yang di dapatkan bahwa kronologi kebakaran itu terjadi ledakan di bagian dapur.

Untuk memadamkan api di RM Ayam Goreng Suharti ada 8 unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan ke lokasi, berasal dari UPT Diskar PB Utara dan dari Mako Diskar PB Pusat.

Bapak Edy Unarto pemilik Rumah makan mengatakan ia tiba-tiba mendengar ledakan dari bagian dapur rumah makan. Setelah mengeceknya, api yang begitu besar sudah membakar bagin dapur.

“Saya mendengar ada ledakan yang terjadi di dapur, setelah saya liat rupanya api yang begitu besar sudah membakar sebagian dapur rumah makan”, ungkapnya.

Gugun mengungkapkan bahwa munculnya api di akibatkan dari bagian dapur rumah makan. Sebelumnya penanganan dilakukan para karyawan dengan peralatan seadanya. Kemudian kejadian tersebut di laporkan kepada Diskar PB Kota Bandung.

“Saat ini api sudah bisa di padamkan, untuk penyebab pastinya belum jelas masih dalam tahap penyelidikan”, ungkap Gugun Kadiskar PB Kota Bandung, dikutip dari detikJabar, Sabtu (23/09).

Dalam tragedi kebakaran Rumah makan ini, 10 orang terkena luka bakar akibat dari ledakan gas,2 orang terkena luka ringan saat sedang evakuasi dan saat ini sudah di rujuk ke RS Advent untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Ada 12 yang mengalami luka-luka akibat dari ledakan gas, 10 orang diantaranya luka bakar, 2 orang luka ringan saat sedang evakuasi, dan saat ini sudah di rujuk ke RS Advent”, pungkasnya.

EditorDodi S

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru