Rabu, Februari 21, 2024
spot_img

Diduga Mengalami KDRT, Seorang Dokter Di Bogor Nekat Kabur Dari Rumah

Daerah, Lokacita: Beberapa waktu belakangan media sosial x digegerkan dengan berita kehilangan seorang wanita bernama Qory Ulfiyah (37).

Qory Ulfiyah merupakan seorang ibu tiga anak yang juga ber profesi sebagai seorang dokter.

Dilansir dari suara.com, kasus tersebut pertamakali mencuat setelah suami korban WS (39) melaporkan berita kehilangan orang tersebut di akun x pribadi Qory @Qory20 pada (15/11).

Dalam cuitannya, suami menyatakan bahwa sang istri meninggalkan rumah pada (13/11) pukul 09.30 pagi. Bukan tanpa alasan hal tersebut terjadi lantaran sempat terjadi pertengkaran antara kedua pasangan tersebut.

Pada postingannya, suami juga melampirkan foto dan ciri-ciri dari korban yang merupakan ibu hamil, berat 55 kilogram, warna kulit sawo matang, rambut sebahu yang memiliki tinggi sekitar 153 cm.

Saat meninggalkan rumah dokter Qory diketahui tidak membawa barang apapun bahkan ktp, handpone dan uang juga tidak dibawanya.

WS juga menambahkan bahwa istrinya tidak memiliki teman dekat maupun kerabat, namun teman seprofesi Qory di Klinik/RS telah dikontak olehnya.

Bukannya mendapatkan simpati, postingan tersebut justru membuat banyak netizen geram atas apa yang dilakukan oleh sang suami.

Beberapa netizen menduga minggatnya dokter Qory bukan karena “pertengkaran” biasa melainakan KDRT, warga net tambah prihatin mengingat korban yang sedang hamil enam bulan.

Kasus tersebut menjadi semakin viral lantaran muncul keterangan dari teman kerja korban yang mengkonfirmasi atas tindak KDRT yang dilakukan oleh sang suami.

Sebagaimana dalam tangkapan layar yang dibagikan akun @tubirfess, postingan tersebut berisi pengakuan dari sesorang yang mengaku teman kerja dokter Qory menyatakan bahwa sang suami bahkan tidk segan-segan memarahi istrinya di tempat umum.

Setelah cukup lama menghilang, korban akhirnya ditemukan oleh pihak kepolisian dan diamankan di Polres Bogor.

Hal ini dikonfirmasi oleh Sekpri Kapolri Kombes Pol Ahrie Sonta Nasution di akun x miliknya @ahriesonta pada Jum’at (17/11).

Dalam postingannya Ahrie mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengikuti perkembangan kasus tersebut dan kini dokter Qory sudah berada di Polres Bogor.

Menurut Detik, kini sang suami WS telah diamankan oleh pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT terhadap istrinya Qory Ulfiyah.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru