Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Fuji Abdul Rohman Sambangi Warga Nasol yang Terkena Musibah, Laksanakan Pesan Prabowo

Daerah, Lokacita: Fuji Abdul Rohman Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra sambangi warga Nasol, Kecamatan Cikoneng, Ciamis pada Selasa (30/01/2024) yang mengalami musibah akibat dari cuaca buruk.

Pada pekan kemarin, tepatnya pada Rabu (24/01/2024) curah hujan deras meningkat dengan disertai angin kencang melanda Desa Nasol dan mengakibatkan rumah milik Sodik (40) dan pabrik kerupuk/kecimpring milik Ika Rustika (38) yang hancur tertimpa pohon.

Caleg nomor urut 4 tersebut ingin melihat langsung ke lokasi dan memastikan kondisi pemilik rumah dan pabrik kerupuk/kecimpring dalam kondisi baik.

Kunjungan Fuji tersebut ke dua lokasi yang berbeda, pertama ke rumah milik Sodik yang berada di Dusun Cikuda, dan yang kedua pabrik kerupuk/kecimpring milik Ika Rustika yang berada di Dusun Palasari.

“Benar saja, setelah saya melihat langsung atap kedua bangunan tersebut mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon besar saat hujan angin melanda,” ungkapnya.

Dengan kondisi seperti itu, menurut Fuji pabrik milik Ika Rustika terpaksa menghentikan produksi kecimpring untuk beberapa waktu sampai rehabilitasi selesai.

Fuji Abdul Rohman juga berharap kepada korban untuk diberi ketabahan dan kesabaran atas musibah yang mereka hadapi. Dirinya juga memberikan bantuan untuk meringankan biaya rehabilitasi kedua bangunan tersebut.

Dirinya menyampaikan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto selalu menitipkan pesan kepada kadernya untuk selalu peduli dan membantu kepada sesama.

“Pak Prabowo selalu berpesan kepada kami selaku kader muda untuk memupuk rasa kepedulian terhadap sesama. Terutama bagi saudara-saudara kita yang tengah diuji dengan sebuah musibah,” kata dia.

Fuji berpesan kepada masyarakat untuk selalu waspada karena kondisi cuaca saat buruk.

“Khususnya kepada warga yang berada di daerah rawan bencana seperti longsor harus selalu siaga,” ungkapnya.

Sementara itu, Ika Rustika dan Sodik merasa senang atas kedatangan dan kepedulian Fuji Abdul Rohman.

“Tentu kami sangat terkejut atas kedatangan beliau. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kang Fuji semoga amal kebaikannya dibalas oleh Allah,” ungkap Ika.

Sodik juga berharap kepada Kang Fuji agar menjadi figur yang benar-benar wakili rakyat.

“Beliau masih muda, urang lembur, juga sudah memperlihatkan respon yang baik, peduli,” ungkapnya.

SourceSosio.co

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru