Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Gelar Audiensi, LSM GMBI Perkuat Kerja Sama dengan Pemkab Ciamis

Ciamis, Lokacita: Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bersatu Indonesia (GMBI) menggelar audiensi, Rabu (28/2).

Turut hadir dalam audiensi itu Sekda Kab. Ciamis, Drs. Dondon Rudiana, M.Si selaku Asda Bid. Administrasi Umum Setda Kab. Ciamis, Dr. R. Yadi Tisyadi, S.E., M.Si selaku Kaban Kesbangpol Kab. Ciamis serta Kadis (H. Tino Armiyanto L.S., S.T., M.Si.) dan Sekdis Kominfo Ciamis.

LSM GMBI juga memberikan masukan yang dianggap sesuai dengan kebutuhan pembangunan kepada Pemda Ciamis.

Riyanto Fadilah selaku Ketua LSM GMBI mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Ciamis yang telah memfasilitasi audiensinya.

“Kami bersyukur dan berterimakasih atas kehadiran Bapak Sekda dan jajaran, serta OKP yang telah hadir dan berdialog langsung dalam kegiatan audiensi ini,” ungkapnya.

Dia menerangkan, melaui audiensi ini pihaknya berkomitmen untuk berkolaborasi dengan pemerintah dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Ciamis.

“Dalam hal upaya untuk pembangunan yang lebih baik, kami berkomitmen untuk dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah,” terangnya.

Di sisi yang lain, Sekda Kabupaten Ciamis, Dr. H. Tatang, M.Pd. mengungkapkan bahwa Pihaknya selalu terbuka atas masukan dan pandangan yang diberikan oleh berbagai masyarakat, termasuk LSM GMBI.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi kerja sama yang diajukan oleh GMBI kepada Pemerentah Daerah. Sebab, melalui kolaborasi yang baik akan mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, melalui kepengurusan baru LSM GMBI Kabupaten Ciamis ini pihaknya mengucapkan terima kasih.

“Kita melakukan kerja sama dengan LSM GMBI sudah sejak lama. Semoga dengan kepengurusan baru ini kita tetap masih bisa bersinergis dan terus berkomunikasi dengan baik demi masyarakat Ciamis,” tambahnya.

“Demi kelancaran pembangunan Daerah, pihaknya akan senantiasa melakukan kerja sama dengan berbagai pihak,” pungkasnya.

Diketahui pertemuan ini bertujuan untuk membahas isu strategis yang memiliki keterkaitan dengan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Ciamis.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru