Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Ratusan Orang Hadiri Acara Deklarasi ‘Dari Hati’ Dukung Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024

Daerah, Lokacita: Ratusan orang hadiri acara deklarasi untuk mendukung Capres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud di pemilu yang akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari mendatang.

Acara yang bertajub “Deklarasi Dari Hati” itu diprakarsai oleh perkumpulan masyarakat Sadar Pilih Ganjar, Setuju Pilih Mahfud. Kegiatan tersebut digelar di Rumah Pemenangan Ganjar – Mahfud, di Desa Margajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (10/02/2024)

Deklarasi yang digelar pada masa akhir kampanye itu ternyata mendapatkan respon positif dan dihadiri oleh banyak kalangan yang menyatakan diri siap untuk mendukung Ganjar-Mahfud pada kontestasi Pilpres 2024.

Sebagaimana yang disampaikan Koordinator Daerah (Korda) Relawan Gerak Ganjar – Mafhud Ciamis, Muhamad Abdul Jabbar, kegiatan “Deklarasi Dari Hati” Sadar Pilih Ganjar, Setuju Pilih Mahfud, diikuti oleh sekitar 100 orang peserta, yang datang dari berbagai elemen, latar belakang, dan unsur masyarakat.

“Kami sangat merespon positif atas adanya Deklarasi tersebut. Ini menjadi bukti, bahwa Ganjar – Mahfud, memiliki program yang rasional, dan realistis, sehingga program Ganjar – Mahfud, sangat diterima oleh masyarakat” kata Muhamad Abdul Jabbar

Tinginya antusiasme masyarakat tidaklepas dari keberhasilan pasangan Ganjar-Mahfud dalam meyakinkan para warga melalui program-program yang dicanangkannya.

Dede Yuli, peserta Deklarasi, menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 03 karena dia yakin dengan program-program yang mereka tawarkan.

Lebih lanjut, Yuli berpendapat bahwa dalam Debat Capres dan Cawapres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pun, Paslon dukungannya itu selalu lebih unggul dari lawan debatnya.

Sebelumnya, Deklarasi dukungan bagi Ganjar-Mahfud juga datang dari Kelompok purnawirawan TNI-Polri dan mantan aparatur sipil negara (ASN) dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah pada Rabu (7/2/2024)

Diketahui, dukungan untuk Ganjar-Mahfud mulai mencuat belakangan setelah debat terakhir, di mana banyak pihak mendeklarasikan dukungannya pada pasangan yang diusung oleh PDIP tersebut.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru