Selasa, Februari 27, 2024
spot_img

Andika Klaim Dikeluarkan Dari Peterpan, Ariel Noah Ceritakan Kronologisnya

Entertainment, Lokacita: Andika klaim dikeluarkan dari Peterpan rupanya viral kembali. Pasalnya pernyataan mantan keyboardis dari Band Peterpan ini membuat para penggemar musik Indonesia apa yang sebenarnya terjadi antara Ariel Noah dengan mantan keyboardis ini.

Mantan keyboardis dari Band Peterpan rupanya mengklaim bahwa dirinya dikeluarkan dari Peterpan pada tahun 2006.

Hal ini tentu sampai terdengar Ariel Noah. Pernyataan dari Andika ini membuat Pentolan Noah bercerita kronologi bubarnya Peterpan dari sisinya.

Melansir dari YouTube Ferdy Element, telah mengaku bahwa kejadian bubarnya Peterpan adalah akumulasi konflik yang menumpuk bertahun-tahun.

Ariel Noah mengatakan bahwa awal mula terjadi konflik saat Peterpan pertama kali menggarap album pertama dan terjadi kembali pada album kedua.

“Masalah yang paling kelihatan itu, saat Peterpan sudah punya album sendiri dan Andika tinggal mainin bagian dia aja,” ungkap Ariel Noah yang dilansir dari YouTube tersebut.

Ariel Noah menambahkan kembali ketika masuk lagu dan masuk kebagian Andika, ternyata mengalami kesulitan dan saat diubah aransemen yang sudah diusahakan Andika menurut personil lain jadi kurang enak.

Vokalis Noah ini pun mengingat pernyataan dari Andika bahwa Peterpan ini sudah nggak fun dari sebelumnya.

Menurut Ariel Noah, pernyataan Andhika itu kurang tepat. Mantan vokalis Peterpan ini mengatakan bahwa pasti tidak fun seperti hobi karena sudah ketingkat profesional yang sudah ada tanggung jawab.

Ariel Noah juga menjelaskan kembali saat band Peterpan sudah banyak dikenal dan profesional, pasti ada tenggat waktu untuk merilis lagu baru.

Kebetulan pada tahun itu, Peterpan memang sedang dikejar deadline materi-materi lagu dari semua personilnya.

Namun, konflik tetap terjadi. Andika masih dengan kondisi yang sama, tetap kesulitan dan buntu mengisi aransemen keyboard yang merupakan tugasnya.

Menurut Ariel Noah, ketika Andika mengalami kesulitan, para personil tetap membantu dan dicarikan solusi.

Masih melansir dari YouTube yang sama, Ariel Noah akhirnya menyerahkan bagian keyboard pada Uki sang gitaris Band Peterpan untuk mengisi part Andika yang tidak terselesaikan.

Puncak dari konflik ini ternyata, saat bagian Andika sudah selesai, Mantan keyboardis ini masih mengalami kesulitan untuk memainkan bagiannya.

Oleh karena itu, Ariel Noah mengatakan kembali bahwa visi dan misi antar personil Peterpan sudah berbeda sehingga dirinya dan tiga personil lainnya memutuskan untuk keluar dari Peterpan.

EditorDodi S

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru