Selasa, Juni 18, 2024
spot_img

Ariel Noah Beberkan Alasan Keluar dari Band Peterpan

Entertainment, Lokacita: Ariel Noah beberkan alasan dirinya keluar dari Band Peterpan. Pada tahun 2016 silam, berita mengenai Band ini sempat viral karena Andika Naliputra menyatakan ke media bahwa dirinya telah dikeluarkan dari Band Peterpan.

Hal ini tentu menjadi pertanyaan alasan bubarnya band yang memiliki banyak penggemar ini. Melansir dari berbagai media, rupanya Ariel beberkan Band Peterpan bubar dan konflik yang terjadi dengan personilnya, Andika.

Mantan keyboardis Peterpan ini rupanya memang sudah berkonflik saat band tersebut terbentuk karena beberapa hal, salah satunya Andika kesulitan mengisi part keyboard yang ada di lagu band ini.

Oleh karena itu, Ariel selaku penyanyi merasa tidak puas dengan hasil aransemen dari Andika. Konflik tersebut ternyata masih berlanjut ketika tahun 2006.

Band Peterpan sedang menyelesaikan album ketiga dan dikejar deadline pengumpulan sepuluh lagu dalam satu album. Kembali terjadi lagi saat Andika belum menyelesaikan lagu yang diciptakan Lukman, Cobalah Mengerti.

Ariel pun akhirnya menyerahkan bagian keyboard pada Uki sang gitaris Band Peterpan untuk mengisi part Andika yang tidak terselesaikan.

Melansir dari YouTube Ferdy saat mewawancarai Ariel Noah bahwa dirinya datang ke studio, Uki saat ditanya pun mengatakan bahwa mantan keyboardis tidak bisa memainkannya.

Tidak hanya itu, ketika aransemen sudah jadi dan Andika merasa kesulitan ini, menurut Ariel Noah sudah nggak bisa ditoleransi.

Ariel Noah juga mengatakan bahwa Andika sepertinya tidak serius untuk bermusik. Oleh karena itu, Ariel beserta tiga personilnya, Lukman, Reza, dan Uki sepakat untuk keluar dari Band Peterpan.

Sebelumnya juga, menurut Ariel Noah Uki juga mempunyai keinginan untuk keluar dari Band Peterpan.

“Kalau Uki keluar ya gue keluar,” ucap Ariel Noah yang dilansir dari YouTube Ferdy.

Menurut dirinya, keputusan Ariel keluar dari Band Peterpan karena bukan karena Mantan Keyboardis, tetapi sudah tidak punya kesamaan pada misi dan visi saat bermusik bersama.

“Intinya sih bukan Andika yang dikeluarkan, tetapi kita bertiga yang keluar dari Band Peterpan karena memang udah beda visi dan misi,” ujarnya kembali.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru