Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Arrasya Nangis Kipas Anginnya Rusak, Netizen: Bikin Gemas!

Entertainment, Lokacita:  Arrasya nangis kipas anginnya rusak membuat gemas netizen yang melihat kelucuan anak Tasya Kamila iArrasya nangis kipas anginnya rusak ini.

Arrasya Wardhana Bachtiar salah satu anak dari penyanyi cilik Indonesia ini memang berbeda dengan anak-anak lainnya. Pasalnya, anak dari Tasya Kamila menyukai dan mengoleksi kipas angin.

Baru-baru ini, tingkah Arrasya Wardhana Bachtiar diunggah ke media sosial oleh sang ibu. Melansir dari unggahan tersebut, anak dari Tasya Kamila menangis yang disebabkan salah satu kipas angin koleksinya rusak.

“Friends, aku lagi sedih. Kipasnya rusak gara-gara jatuh,” ungkap Arrasya pada unggahan tersebut.

Sang ibu menanyakan penyebab Arrasya Wardhana Bachtiar menangis dan bersedih. Jawaban dari anak Tasya Kamila justru membuat netizen gemas.

“Tadi kipasnya jatuh ke lantai jadi baling-balingnya pecah,” jawab Arrasya Wardhana Bachtiar dengan sedih.

Masih melansir dari unggahan tersebut, anak Tasya Kamila mengatakan bahwa nanti tidak akan bermain dengan kipas-kipasnya dulu. Dirinya hanya ingin memeluk sang ibu.

“Aku nanti besok-besok gak mau main kipas dulu, maunya peluk mama aja dulu,” ungkap anak Tasya Kamila.

Tasya Kamila sebagai ibunda menenangkan Arrasya Wardhana Bachtiar. Pada unggahan tersebut terdapat celotehan sang anak untuk menguburkan baling-baling kipas angin yang patah.

“Tolong kubur-kubur baling yang patah,” ucap Arrasya Wardhana Bachtiar kembali

Anak Tasya Kamila pun mengatakan kembali bahwa dirinya bersyukur karena kipas angin tidak menimpa dirinya.

“Alhamdulillah yang rusak cuma baling-balingnya doang, akunya gak kenapa-kenapa,” ucap Arrasya Wardhana Bachtiar kembali.

Para netizen yang menonton unggahan dari Tasya Kamila ini merasa gemas. Hal ini karena tingkah dari Arrasya Wardhana Bachtiar.

Tidak hanya itu, beberapa netizen juga turut mengomentari unggahan dari Tasya Kamila.

“Sesedih itu ya friends, sampe mau dikubur,” komen salah satu netizen.

“Dikabarkan Kak Tasya sedang mengadakan tahlilan baling-baling Arr,” tulis netizen lainnya.

Diketahui, Arrasya Wardhana Bachtiar memang menyukai kipas angin dan seringkali unggahan dari Tasya Kamila mengajak sang anak mengunjungi toko elektronik untuk melihat kipas angin.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru