Selasa, Februari 27, 2024
spot_img

Ayah dari Ari Wibowo Meninggal Dunia, Simak Kronologinya

Entertainment, Lokacita: Ayah dari artis senior Indonesia Ari Wibowo telah meninggal dunia. Wibowo Wirjodiprodjo, ayah dari Ari Wibowo telah dimakamkan pada 15 Oktober 2023, di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Dalam proses pemakaman terlihat artis senior Indonesia ini mendampingi sang ayah tercinta. Ari Wibowo mengatakan bahwa sang ayah meninggal bukan karena penyakit atau sedang sakit tertentu. Namun, usianya yang sudah cukup tua.

“Papa sampai saat ini kan sama aku dan memang tidak ada sakit yang dirasakan sama papa. Ya intinya, nggak ada sakit keras atau merasakan sakit. Jadi ini mungkin karena usianya sudah 94 tahun yang semakin hari semakin lemah,” ungkap artis senior ini yang dilansir dari beberapa laman YouTube.

Tidak hanya itu, Ari Wibowo juga menceritakan ketika pulang, sudah melihat kondisi sang ayah lemas sampai pada akhirnya kondisi lemas itu makin terlihat saat malam hari.

“Kebetulan saat siang aku pamit sama papa bersama anak-anak untuk makan siang. Papa masih bisa senyum sama angkat tangan. Setelah itu, terlihat lemas dan tertidur,” ujar Ari Wibowo.

Artis senior Indonesia ini mengatakan kembali saat ayahnya tertidur, Ari Wibowo juga mengecek tangan sang ayah dan kondisinya masih bernapas.

Ketika malam, Ari Wibowo mendapatkan telepon bahwa sang ayah masih tertidur. Artis senior Indonesia ini mengatakan bahwa dirinya saat kembali sudah melihat keadaan sang ayah tertidur, badannya masih hangat, tetapi sudah tidak bereaksi. Tidak hanya itu, Ari Wibowo juga sudah menghubungi dokter untuk memeriksa sang ayah.

Artis senior ini mengungkapkan kembali pada.unggahan di media sosial bahwa sang ayah meninggal dunia dalam keadaan yang tenang, tidak merasakan sakit, dan paling penting ditemani keluarga.

Tidak hanya itu, sebelum sang ayah, Wibowo Wirjodiprodjo keluarga besar dari Ari Wibowo beserta para cucu sempat berpelukan hangat dan bercanda dengan sang ayah.

Ari Wibowo mengatakan kembali bahwa dirinya merasa lega karena sang ayah meninggal tidak karena sakit keras ataupun sedang sakit. Melainkan umur yang cukup tua dan keadaan yang fisik yang melemah.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru