Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Bukan Spoiler, Jigsaw Kembali Meneror di Film Saw X

Entertainment, Lokacita: Jigsaw rupanya kembali lagi meneror di film Saw X yang sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Film yang digarap oleh Studio Lionsgate ini memang sudah dinanti oleh para penggemar film horor dan thriller ini.

Kevin Greutert, selaku sutradara film Saw X membuat film ini menarik ditonton. Tidak hanya itu, Josh Stolberg dan Pete Goldfinger juga patut diberikan apresiasikan. Tanpa mereka cerita Saw X tidak akan apik dan sempurna.

Film yang sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia ini berdurasi 118 menit menceritakan Jigsaw yang diperankan John Kramer sedang berjuang menyembuhkan penyakitnya.

Pada film Saw X ini ternyata, John Kremer diceritakan tertipu oleh beberapa tokoh yang nantinya akan menjadi permulaan permainan dari Jigsaw di film Saw X.

Tidak perlu khawatir, tokoh protagonis pada film ini pun turun dihadirkan. Banyak aktor ternama yang turut menjadi pemain dari Saw X ini yakni, Tobin Bell, Michael Beach, Shawnee Smith, Paulette Hernandez, Synnove Macody Lund, Octavio Hinojosa, Renata Vaca, dan Steven Brand.

Pada film Saw X juga ternyata cukup unik karena berlatar belakang kejadian dari film Saw 1 dan Saw II. Oleh karena itu, para penggemar film thriller dan horor ini disarankan untuk menonton dan mengingat kembali kedua film ini.

Seperti yang dikatakan bahwa John Kramer yang menderita sakit ternyata bersikeras ke suatu tempat untuk menjalani prosedur medis demi kesembuhannya.

Namun, ada beberapa tokoh ternyata memanfaatkan dan menipu John Kramer. Rasa sakit hati dan kecewa John Kramer pun digambarkan begitu nyata

Tidak hanya itu penggambaran balas dendam John Kramer yang ingin memberikan pelajaran kepada tokoh penipu dan ingin memanfaatkannya pun dibuat lebih drama dan realistis.

Film yang sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia ini rupanya ingin memberitahukan sepotong kisah hidup dan latar belakang Jigsaw yang belum pernah diceritakan di film-film sebelumnya.

Para penonton pasti akan dibuat rasa takut, tetapi juga rasa empati kepada John Kramer yang ditipu saat berjuang ingin melawan penyakit yang menyerang tubuhnya.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru