Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Egy Resmi Menikah Dengan Putri Alm. Uje Adiba Khanza

Entertainmnt, Lokacita: Pesepak bola tanah air, Egy Maulana Vikri tengah berbahagia dengan status barunya sebagai seorang suami. Pernikahannya dengan putri Alm. Uje sudah dilangsungkan pada Minggu 10 Desember 2023. Meskipun pernikahan keduanya diselenggarakan lebih awal, Umi Pipik mengakui bahwa dirinya sangat berbahagia.

Seusai Ustaz Jefri Al Bunchori meninggal, Umi Pipik memutuskan untuk hidup sendiri dan membesarkan anak-anaknya. Rasa haru dan tangis bahagia tampak saat Umi Pipik harus menyerahkan putri yang dia rawat selama 23 tahun kepada pasangannya.

Tulisan haru sang ibu di Instagram juga tidak henti-henti menjadi sorotan. Dalam sebuah postingan, Umi Pipik menyampaikan rasa ikhas dan ridhonya kepada Egy sebagai suami Adiba.

Dalam postingan tersebut Umi Pipik juga menyebutkan bahwa putri kecil Uje sekarang sudah dewasa dan menyempurnakan agamannya.

Egy dan Adiba awalnya berkenalan melalui dm instagram, sebelum pada akhirnya menjalin hubungan yang serius. Meskipun pada awal perkenalan Adiba terkesan cuek dan enggan membalas dm Egy, lama-kelamaan hubungan romantis keduanya mulai terjalin dengan adanya dukungan teman-teman dan keluarga.

Edy yang disibukan dengan pertandingan sepak bola terpaksa harus mempercepat pernikahannya. Meskipun begitu, Egy mengusahakan agar pernikahan impian Adiba terwujud. Acara yang dilangsungkan tersebut lengkap susunan acarannya mulai dari siraman, pengajian, ijab dan resepsi.

Abidzar menggantikan peran sang ayah untuk menikahkan saudarinnya. Sempat sungkan dimintai restu dan merasa bahwa dirinya terlampau muda untuk disungkemi, Abidzar justru memeluk haru Adiba. Suasana ini membuat seisi ruangan ikut terbawa suasana.

Gaun yang dipaksi Adiba Khanza merupakan rancangan khusus dari Ivan Gunawan. Gaun tersebut segaja dirancang jauh-jauh hari untuk merayakan hari bahagia kedua pasangan tersebut.

Warna yang dipilih adalah hitam putih, konsepnya sangat sederhana namun Adiba tampak cantik tengan balutan kedua warna tersebut.

Setelah Egy siapa lagi kira-kira pesepak bola muda Indonesia yang akan menikah? Tentu masih menjadi rahasia. Dengan pernikahan yang bahagia ini, semoga menjadi penyemangat terbaik untuk menjalani karir sebagai pesepak bola.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru