Rabu, Februari 21, 2024
spot_img

Felicya Angelista Owner Scarlett Ketahuan Pro Israel, Netizen: Auto Boikot!

Entertainment, Lokacita: Beberapa hari belakangan ini brand perusahaan skincare Scarlett milik artis Indonesia Felicya Angelista mendadak ramai menjadi buah bibir publik.

Bagaimana tidak, pasalnya Felicya dituding pro Israel setelah mengunggah video tentang kondisi Gaza di laman sosial media Instagram miliknya.

Dalam sebuah tangkapan layar dari akun Twitter (X) milik @tanyakanrl menampilkan sebuah screenshoot cuplikan yang sempat diunggah oleh Felicya Angelista melalui akun Instagram pribadi miliknya pada Minggu, 7 November 2023.

Awal mulanya Felicya menyatakan jika konflik Israel dan Palestina adalah sebuah peperangan. Itulah sebabnya ia berharap agar ada upaya gencatan senjata hingga terjadi perdamaian bagi kedua belah pihak.

Tak lupa juga Felicya memasukkan sebuah cuplikan video mengenai kondisi Gaza dan Israel bahkan ia menangis atas konflik yang terjadi. Sontak saja unggahan tersebut menuai ragam komentar dari netizen. Sebab netizen menilai jika isi video tidak berimbang karena lebih banyak menampilkan kondisi Israel.

Melalui unggahan itulah Felicya panen respon negative dari warganet di kolom komentar. Ada juga yang tak segan-segan untuk berhenti menggunakan produk Scarlett karena takut jika uangnya digunakan untuk membantu Israel.

Yang membuat Felicya dituding pro Israel adalah karena bagian di akhir video yang terselip serangan Hamas ke Israel. Itulah sebabnya postingan tersebut mendadak banjir komentar hingga 50 ribu lebih.

Melalui komen, bahkan ada juga yang tak segan-segan mengajak untuk memboikot produk Scarlett di Indonesia. Warganet pun mulai meramaikan tagar boikot Scarlett #boikotScarlett.

“Malah terang-terangan pro Israel di akhir video,” tulis @rin*** seperti yang dikutip dari Instagram Felicya Angelista pada Rabu, (8/11/2023).

Baca Juga: Tiga Gejala Mental Tidak Sehat Saat Bekerja, Salah Satunya Susah Tidur

Sempat berada di pihak netral, akhirnya Felicya membuat klarifikasi mengenai unggahan video yang mendadak viral tersebut. Bahkan kini ia dan perusahaannya menyumbang donasi untuk Palestina.

Sebagai informasi tambahan, Scarlett sendiri merupakan perusahaan lokal dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia sebagai produk kecantikan. Telah berdiri sejak tahun 2017 yang lalu, kini Scarlett mampu memproduksi produk mulai dari perawatan rambut, wajah, badan, hingga parfume.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru