Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Fuji Ulang Tahun ke-21, Ini Harapan Almarhum Bibi Ardiansyah

Entertainment, Lokacita: Fuji ulang tahun ke-21, ternyata ada harapan almarhum Bibi Ardiansyah untuk sang adik, yakni ingin Fuji Utami berkuliah.

Fujianti Utami yang dahulu menjadi omongan netizen karena terkenal jalur kecelakaan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel sekarang membuktikan bahwa dirinya sudah sukses di usia muda.

Fujianti Utami atau lebih dikenal Fuji rupanya sedang mengadakan pesta ulang tahun ke-21. Banyak tamu mulai dari selebgram sampai dengan artis mengucapkan selamat atas bertambah usianya.

Dewi Zuhriati, sang ibu melalui unggahan di Instagramnya memberikan doa terbaik untuk sang buah hati yang sedang berulang tahun.

Pada unggahan oma Gala ini berharap Ia tetap menjadi anak yang selalu ceria dan tidak lupa Dewi Zuhriati dan sang suami juga menyampaikan bahwa dirinya tetap bangga dengan pencapaian sang anak.

“HBD anak mama yang cantik, sehat selalu, panjang umur, dan tetap jadi anak yang selalu ceria. Tidak lupa tetap menjadi diri sendiri. Mama sama papa bangga karena kamu selalu tegar dalam menghadapi semuanya,” tulis Dewi Zuhriati dalam unggahan di Instagramnya.

Tidak hanya itu, sang ibu rupanya memberitahu harapan almarhum Bibi Ardiansyah, sang kakak yang menginginkan Fuji berkuliah.

Istri dari Haji Faisal tidak ingin memaksa sang anak untuk kuliah di jurusan hukum. Hanya saja berharap sang buah hati kuliah sesuai jurusan keinginannya sendiri.

Dewi Zuhriati mengatakan kembali bahwa dulu Bibi Ardiansyah sang kakak berharap banget adiknya kuliah di jurusan hukum. Namun, sekarang harapan mama hanya ingin Fuji kuliah di jurusan yang Fuji mau.

“Doa terbaik pasti akan mama panjatkan untuk Fuji dan semoga selalu menjadi inspirasi buat orang-orang sekitar. Fuji juga harus tetap rendah hati.” ungkap sang ibu kembali.

Baca Juga: 13 Warga Subang Tewas Akibat Miras Oplosan

Sekadar informasi bahwa Fujianti dahulu dikabarkan sudah berkuliah di salah satu universitas ternama di Bali.

Namun, selebgram ini tidak pernah masuk kuliah lagi karena jadwal pekerjaan yang padat sampai saat ini.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru