Minggu, April 21, 2024
spot_img

Nasib Putri Ariani di AGT 2023 Akan Diumumkan Besok Pagi

ENTERTAINMENT, Lokacita: Penyanyi Indonesia, Putri Ariani, mencuri perhatian dalam babak semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada Rabu (6/9) pukul 08.54 WIB.

Akan tetapi dengan aksinya yang memukau para juri AGT 2023 bukan berarti Putri berada di posisi aman, ia masih menunggu kepastian apakah dia akan melaju ke babak final atau tidak.

Pasalnya perjuangan Putri di AGT 2023 akan bergantung pada voting dari penonton. Jika dia berhasil mendapatkan suara terbanyak, maka dia akan otomatis mengamankan kursi di babak final.

Proses pengumpulan suara atau vote akan terus berlangsung hingga Rabu (6/9) pukul 07.00 waktu LA atau Rabu (6/9) pukul 19.00 WIB.

Hasil dari voting semifinal America’s Got Talent Qualifiers 3 akan diumumkan pada Rabu pukul 20.00 (ET) atau Kamis (7/9) pukul 10.00 WIB.

Dalam penampilannya di babak semifinal AGT 2023, Putri Ariani membawakan lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari Band U2.

Dilansir dari tribunnews.com Putri, yang saat ini masih mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta, tampil terakhir sebagai penutup acara dalam semifinal AGT musim ke-18 ini.

Penampilannya mendapat apresiasi luar biasa dari seluruh juri, dengan standing ovation dari Heidi Klum, Sofia Vergara, Simon Cowell, dan Howie Mandel.

Simon Cowell, yang memberikan Golden Buzzer untuk Putri di babak audisi, sangat terkesan dengan penampilannya.

Sofia Vergara menggambarkan penampilannya sebagai sesuatu yang sangat indah, bahkan Heidi Klum memuji Putri yang menurutnya memiliki suara seorang malaikat.

Howie Mandel tidak sempat memberikan komentar karena batasan durasi.

Putri Ariani mengakhiri penampilannya dengan ucapan terima kasih kepada juri dan semua pendukungnya di AGT 2023.

Mengutip dari kompas.tv, Putri juga sempat secara langsung mengucapkan terima kasih pada salah satu juri yakni Simon dan mengungkapkan bahwa dia telah merubah hidupnya.

Selebihnya ia memohon dukungan dari penonton agar dirinya bisa sampai ke babak final.

Prestasi gemilang Putri Ariani di babak semifinal menjadi sorotan utama, terlebih tatkala melihat reaksi para juri yang sangat terpukau dengan penampilannya.

Putri Ariani telah mencuri hati panggung AGT 2023 dan dengan suara merdunya, dia berharap mendapatkan dukungan dari penonton untuk melanjutkan perjalanannya ke babak final.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru