Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Resmi Rilis, Jennie Blackpink Merilis Video Lagu You And Me

Entertainment, Lokacita: Resmi rilis, Jennie Blackpink akhirnya mengunggah cuplikan video dari lagi You And Me. Lagu solo kedua ini menarik perhatian karena cover album digitalnya didesain oleh komikus terkenal dari Jepang.

Lagu kedua dari member Blackpink ini ternyata sudah dinyanyikan pada penampilan Born Pink di Seoul. Tidak hanya itu, lagu You And Me juga dinyanyikan saat Coachella dengan bait rap tambahan.

Lagu You And Me ini juga mempunyai lirik menyentuh dan sangat mudah diingat. Tidak hanya itu, sentuhan latar belakang cahaya bulan yang terang, tarian dari penari latar serta Jennie Blackpink, dan vokal dari member Blackpink ini menjadi perpaduan yang sempurna.

Cover album dari lagu kedua ini dirancang oleh Takeuchi Naoko, pencipta karakter Sailor Moon yang sangat terkenal. Hal ini sangat bagus mengingat bahwa pencipta karakter Sailor Moon dan Blackpink merupakan budaya pop yang sedang digemari dan sangat terkenal secara global.

Pada cover lagu ini, Takeuchi Naoko menambahkan bulan purnama dan siluet Jennie Blackpink pada lagu You And Me. Hal ini menarik karena memberikan pesan cinta yang halus dari lagu ini.

Tidak hanya itu, Takeuchi Naoko juga menambahkan warna-warna yang cerah dengan komposisi yang hidup sehingga cover dari lagu kedua ini sangat otentik.

Pada cover lagu kedua ini, Jennie Blackpink tampil menggunakan pakaian putih yang terlihat berkilau. Tidak lupa kerah pelaut dan dikelilingi bintang serta bulan. Kemudian, jenis logo Sailor Moon juga digunakan pada logo cover lagu You And Me.

Cover lagu You And Me memang mengejutkan para fans karena pertama kali ada kolaborasi antara artis Jepang dan Penyanyi Pink Venom. Tidak hanya itu, para fans memuji cover album karena artistik dan orisinalitas karena membangkitkan kegembiraan.

Sampai saat cover lagu kedua yang diunggah Jennie Blackpink ini mendapatkan tanggapan yang baik dan positif dari para fans yang ada di seluruh dunia. Para fans keseluruh mengatakan bahwa cover album kedua serta lirik lagu kedua Jennie Blackpink seperti kisah yang terjadi di dunia nyata.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru