Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Siap-Siap! Film Siksa Neraka Akan Hadir Di Bioskop 14 November Mendatang

Entertainment, Lokacita: Film garapan rumah produksi Dee Company yang berjudul ‘Siksa Neraka’ dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 14 november 2023.

Film yang diangkat dari komik M. B. Rahimsyah yang berjudul ‘Siksa Neraka’, sesuai namanya film ini menceritakan kondisi siksaan yang diterima manusia yang berdosa di neraka.

Film ini telah ditayangkan perdana di CCGV Grand Indonesia pada Senin (11/12) lalu dan berhasil menyita perhatian publik terhusus para penikmat karya Rahimsyah.

Yang menarik pada proyek ini adalah fakta bahwa produksi menghabiskan dana sekitar 5 miliar rupiah untuk menghadirkan efek Computer-Generated Imagery (CGI) yang apik.

Dikutip Antara, produser ‘Siksa Neraka’ Dheeraj Kalwani mengungkapkan bahwa pihaknya ingin memberikan Visual yang realistis, terlebih pada beberapa adegan perlu digambarkan dengan cukup detail.

“Visual neraka perlu dibuat dengan detail. Kami ingin memberikan terapi kejut bagi penonton. Hampir semua siksaan mengerikan (yang digambarkan) dalam komik, dihadirkan dalam film” ungkap Dheeraj

Siksa Neraka menceritakan Shaleh dan adik-adiknya yang hanyut ke sungai saat menempuh perjalanan ke desa sebrang tanpa sepengetahuan orangtuanya.

Shaleh dan soudaranya pun terbangun di alam lain tempat disiksanya orang-orang yang melakukan dosa semasa hidupnya neraka. Sementara di dunia nyata, orangtua Shaleh cemas dan melakukan pencarian.

Semakin lama pencarian, semakin banyak hal baru terungkap, membuat orangtua mempertanyakan kembali apakah mereka telah cukup membekali buah hatinya dengan pendidikan agama.

Di neraka, Shaleh dan adik-adiknya harus bertahan menghadapi siksaan atas dosa yang ditutupi selama ini sembari mencari satusamalain.

Film ‘Siksa Neraka’ mendapatkan respon baik dari para penikmat film dengan gendre serupa, bahkan respon positif telah datang saat pertama kali trailer dirilis.

“Saya mengucapkan terima kasih atas respons netizen yang antusias begitu trailer dirilis, ada yang bilang auto tobat, ingin tobat berjamaah, bikin ngilu” ungkap Dheeraj dikutip Kapanlagi, Senin (11/12).

Besok, 14 November adalah hari perdana penayangan film ‘Siksa Neraka’ di bioskop-bioskop se Indonesia.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru