Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Tidak Diminati Penonton, Gal Gadot Tidak Menghadiri Pemutaran Film Propaganda Israel

Entertainment, Lokacita: Tidak diminati penonton, Gal Gadot tidak menghadiri pemutaran film propaganda Israel. Aktris yang mendukung tindakan Israel kepada Palestina, yakni Gal Gadot rupanya harus menghadapi kritik kembali oleh para netizen.

Pasalnya, Gal Gadot ternyata terlibat dalam mengorganisir pemutaran film propaganda Israel yang di selenggarakan di Amerika Serikat.Hal ini tentu saja membuat Gal Gadot menghadapi kritik pedas.

Pada pemutaran film tersebut menceritakan serangan yang terjadi pada 7 Oktober 2023 yang dilakukan Israel terhadap Hamas karena tidak mengakui perasaan serta penderitaan warga Palestina.

Pemutaran film yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat ini ternyata tidak diminati oleh penonton. Melansir dari berbagai laman, pemutaran film ini sangat rendah peminatnya.

Bahkan kursi kosong dan tidak ada aktris maupun aktor dalam pemutaran film ini.

Bearing Witness To The October 7th Masscre merupakan judul film propaganda Israel ini disepanjang dunia perfilman merupakan film yang kurang diminati.

Pasalnya film ini menceritakan perang Hamas dengan Israel pada 7 Oktober 2023 yang dilihat dari sudut pandang Israel.

Hal yang paling membuat terkejut, yakni Gal Gadot yang merupakan pendukung Israel serta turut ambil peran pada film ini tidak hadir dalam pemutaran film ini.

Masih melansir dari beberapa laman yang sama, ketidakhadiran aktris pendukung Israel ini memang belum jelas alasannya.

Namun, satu hal dari pemutaran film ini menurut beberapa netizen yang menonton pemutaran film ini ternyata hanya tangisan yang terdengar selama film ini berlangsung.

Sebagian netizen yang sedang menonton film ini rupanya keluar lebih awal sebelum film selesai. Menurut mereka, ada efek kurang nyaman setelah menonton film ini. Mereka berargumen tidak bisa tidur beberapa hari setelah menyaksikan film propaganda Israel ini.

Bearing Witness To The October 7th Masscre

tidak hanya menyajikan tangisan para korban, tetapi kekerasan yang dilakukan para tokoh. Hal ini tentu saja membuat para penonton merasa tidak nyaman untuk melanjutkan menonton film ini.

Masih melansir dari laman yang sama, setelah pemutaran film propaganda Israel ini selesai, rupanya ada peristiwa kekerasan yang terjadi di sekitar tempat pemutaran film yang tidak sebutkan pelaku serta motif kekerasannya.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru