Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Unggahan Lolly Anak Nikita Mirzani Nangis Viral, Netizen Langsung Berempati

Entertainment, Lokacita: Unggahan Lolly anak dari Nikita Mirzani menjadi viral. Banyak netizen membanjiri komentar empati pada anak Nikita Mirzani ini.

Lolly, anak dari Nikita Mirzani sedang ramai menjadi bahan pembicaraan oleh netizen. Pasalnya, Lolly sedang memperlihatkan dirinya sedang menangis sendirian.

Seperti yang diketahui, sejak berkonflik dengan Nikita Mirzani, Lolly pertama kali mengunggah dirinya sedih yang dilansir dari media sosial Lolly.

Laura Meizani atau lebih dikenal Lolly pada unggahannya berdiri di dekat pagar pembatas sebuah gedung pada malam hari. Tidak hanya itu, Lolly juga menatap ke arah bawah sekitar gedung.

Pada video unggahan tersebut, anak Nikita Mirzaki menangis dengan cukup keras dan menumpahkan perasaan gundar serta sedihnya.

Anak Nikita Mirzani ini pada unggahannya mengatakan bahwa dirinya memang sedih dan keadaannya sedang tidak baik-baik saja. Walaupun sedang bersedih, masih melansir dari laman yang sama Lolly pun segera bangkit.

“Terkadang gapapa kalo kita tidak baik-baik saja. Hanya jangan berlarut-larut,” tulis anak Nikita Mirzani pada unggahan tersebut.

Unggahan dari anak Nikita Mirzani, diunggah kembali oleh beberapa akun dan banyak yang menyinggung kesedihan Lolly berhubungan dengan sang ibunda.

Seperti yang diketahui hubungan Nikita Mirzani dengan Lolly sudah renggang. Hal ini karena konflik ibu dan anak yang tidak terselesaikan.

Bahkan Nikita Mirzani pernah mengucapkan tidak mengakui Laura Meizani sebagai anak. Viralnya unggahan dari Lolly pun membuat para netizen berkomentar.

“Biarkan Lolly capek dengan hidupnya, biarkan Lolly belajar dengan hidupnya. Gak ada yang bisa menasihati dia kecuali dirinya sendiri,” tulis salah satu netizen.

“Kasihan Lolly dari keluarga broken home, gak ada yang dengerin dia, gak ada yang belain dan memihak ke dia. Makanya ngebentuk Lolly yang sekarang,” tulis netizen lainnya.

“Dia sebenarnya pengen dijemput ibunya terus diajak pulang, Dia butuh ibunya. ” tulis netizen

“Plis kak Nikmir jemput Lolly kasian dia sendirian. Walaupun masih ada konflik, tapi tetap darah daging kak Nikmir,” tulis netizen lain.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru