Rabu, Februari 21, 2024
spot_img

Viral! Natasha Rizky Komentar Soal Imam di Postingan Desta, Netizen Dukung Rujuk

Entertainment, Lokacita: Viral, Natasha Rizky komentar soal imam di postingan Desa, para netizen mendukung agar mereka berdua rujuk.

Presentasi sekaligus pemusik, Desta Mahendra sudah resmi bercerai dengan Natasha Rizky. Berita perceraian mereka cukup ramai karena tidak terprediksi netizen akan berpisah.

Meskipun sudah berpisah, Natasha Rizky dan Desta Mahendra tetap berhubungan baik. Baru-baru ini Natasha Rizky dan Desta merayakan ulang tahun anak mereka.

Hubungan Desta Mahendra dan Natasha Rizky walaupun sudah kandas, para netizen masih dapat melihat unggahan momen kebersamaan Natasha Rizky dan Desta Mahendra di media sosial.

Pada bulan ini, Desta Mahendra mengunggah foto bersama ketiga anaknya dengan Natasha Rizky. Pada unggahan dari Desta Mahendra ini memperlihatkan momen anak bungsu yang sedang berulang tahun dan pada bulan yang sama telah melaksanakan sunat.

“Miguel Arrawsya Janied 11 Desember sunat dan 12 Desember Ulang tahun ke 5. Happy Birthday Jagoan nya Ayah,” tulis Desta Mahendra di akun media sosialnya.

Banyak netizen yang berkomentar perihal unggahan foto Desta Mahendra. Selain netizen ternyata sang mantan istri turut meninggalkan komentar juga.

Natasha Rizky berkomentar bahwa sang putra saat ini dapat menjadi imam sholat bersama dirinya dan dua kakak perempuannya.

“Gegeeeee udah bisa jadi imam ibu, kakak Gumi, dan kakak Miskha nih,” tulis Natasha Rizky di unggahan Desta Mahendra.

Komentar Natasha Rizky pada unggahan Desta Mahendra ternyata dibaca oleh netizen dan menjadi viral. Netizen pun turut serta memberikan tanggapan dari komentar Natasha Rizky.

Dari sekian banyak komentar, ternyata netizen banyak mendoakan Natasha Rizky dan sang presenter ini kembali untuk rujuk. Netizen pun menduga komentar dari sang mantan istri Desta Mahendra merupakan kode untuk rujuk.

Melansir dari akun Desta Mahendra, berikut ini pendapat netizen di kolom Natasha Rizky.

“Jangan salahkan kami ya kak, kalau kami mendoakan pak @desta80s dg kak caca bisa rujuk kembali, insyaallah, qobul ya Allah,” ungkap salah satu netizen.

“Bismillah rujuk ya @desta80s aamiin ya Allah,” ungkap netizen lain.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru