Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Fakta-Fakta Menarik The Hunger Games, Wajib Tahu Sebelum Nonton di Bioskop

Internasional, Lokacita: Fakta-fakta menarik Film The Hunger Games ini wajib diketahui sebelum menonton film ini di bioskop.

Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes ini ternyata telah resmi tayang 15 November 2023 di bioskop-bioskop Indonesia

Film ini ternyata film kelima dari The Hunger Games yang akan membongkar latar belakang tokoh Snow yang saat ini menjadi tokoh antagonis.

Film ini tentu saja banyak ditunggu serta dinantikan para penggemarnya. Film ini banyak menyuguhkan hal-hal menarik yang tidak banyak ada pada film lainnya.

Dalam film ini ternyata terdapat fakta-fakta yang menarik dan memberitahu detail-detail tersembunyi dari film-film sebelumnya.

Latar Cerita 64 tahun Sebelum Masa Katniss Everdeen

The Ballad of Songbirds and Snakes ini mempunyai latar belakang kisah yang cukup klasik yang asik untuk ditonton bersama kerabat.

Film ini ternyata berlatar belakang 64 tahun sebelum trilogy film ini dibuat, yakni pada masa Dark Days atau sepuluh tahun setelah First Rebellion yang terjadi pada film tersebut.

Pendirian Hunger Games yang Pertama

The Ballad of Songbirds and Snakes ini ternyata akan menjelaskan secara tuntas mengenai asal mula dari pendirian Hunger Games.

Pada film ini nanti akan diceritakan alasan tradisi permainan sadis ini terjadi

The Ballad of Songbirds & Snakes akan mengusut tuntas sejarah dari pendirian Hunger Games, tradisi permainan sadis tersebut, termasuk arti dari elemen simbolis pada Hunger Games, seperti burung Mockingjay dan mawar putih milik Presiden Snow.

Selain itu film ini juga akan mengungkap bagaimana Hunger Game yang ada di trilogi sebelumnya, yang merupakan kunci utama dalam dunia.

1. Kisah Presiden Snow, sosok Villain dari trilogi sebelumnya

Cerita dalam seri ini menceritakan tentang Snow muda berusia 18 tahun, dibarengi dengan kisah romansanya dengan peserta dari Distrik 12, Lucy Gray.

Para penggemar film ini pasti terkejut karena di semua trilogi Hunger Games tokoh Snow yang terkenal dengan sifat antagonis ternyata memiliki alasan sendiri mengapa bersikap kejam.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru