Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Kabar Gembira! YG Entertainment Berhasil Melanjutkan Kontrak BLACKPINK

Internasional, Lokacita: Kabar gembira untuk para penggemar BLACKPINK! Pasalnya YG Entertainment akhirnya berhasil membujuk BLACKPINK untuk melanjutkan kontrak eksklusif YG Entertainment.

Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie sudah dipastikan tetap melanjutkan kontrak eksklusif dengan agensinya, YG Entertainment. Dalam hal ini kontrak eksklusif adalah aktivitas bersama dengan para member BLACKPINK.

“Setelah kamis berdiskusi secara hati-hati dengan BLACKPINK, akhirnya kami pun berhasil mengajak keempat member ini untuk menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan bersama,” ungkap YG Entertainment yang dilansir dari berbagai laman.

YG Entertainment tentu saja menyambut dengan baik kontrak eksklusif dengan BLACKPINK dan akan melakukan hal terbaik untuk membuat keempat member BLACKPINK ini lebih dikenal di Internasional.

“Kami mencoba berusaha yang terbaik untuk BLACKPINK agar lebih bersinar di pasar musik global yang tidak hanya mewakili agensi kami, tetapi K-pop,” ujar kembali YG Entertainment.

Sebelumnya banyak rumor di berbagai media sosial mengenai kelanjutan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment yang sempat sulit.

Bahkan ada salah satu unggahan yang beredar bahwa BLACKPINK itu telah menyetujui untuk menandatangani kontrak non-eksklusif.

Kontrak non-eksklusif ini merupakan kontrak yang membuat para member dapat berkarier di agensi lain untuk aktivitas solo karier.

Namun, rumor yang beredar ternyata sudah diklarifikasi oleh YG Entertainment. Agensi ini mengatakan bahwa kontrak ini lama berjalan karena belum ada kesepakatan yang diambil BLACKPINK dengan agensi.

Pasalnya, keempat member BLACKPINK ini memang sedang menjadi ingatan banyak agensi. Hal ini karena Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo merupakan idol yang musiknya sudah tingkat global.

Bahkan melalui beberapa laman menyebutkan rumor ada agensi yang rela memberikan penawaran uang muka sebesar 10 miliar won atau kurang lebih Rp 119 miliar untuk merekrut salah satu member BLACKPINK.

Namun, rumor itu pun menghilang setelah adanya pengumuman dari YG Entertainment. Kabar gembira BLACKPINK akan tetap melanjutkan aktivitas grup bersama agensi YG Ent ini pun mendapat sambutan baik oleh para penggemarnya.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru