Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Putri Ariani Lolos Babak Final Agt 2023, Siapa Lawannya?

INTERNIONAL, Lokacita: Kabar baik datang dari pentas America’s Got Talent 2023, pasalnya perwakilan Indonesia yakni Putri Ariyani dinyatakan lolos ke babak final.

Putri Ariani telah berhasil mencapai babak final America’s Got Talent (AGT) 2023, seperti yang diumumkan melalui akun resmi Instagram America’s Got Talent (AGT) 2023.

Putri menunjukan meskipun dengan keterbatasan yang dimilikinya, ia bisa terap bersaing untuk memperebutkan posisi pertama dari seluruh peserta yang berasal dari berbagai negara.

Terlrbih America’s Got Talent merupakan sebuah ajang pencarian bakat di Amerika yang sangat populer tidak hanya di negaranya melainkan di seluruh dunia.

Terkenalnya acara tersebut bukan hanya berasal dari faktor negara yang selalu menjadi sorotan, melainkan karena AGT kerap menyajikan acara yang berkualitas dengan aksi para peserta maupun para juri yang sangat menarik untuk diikuti.

Hadirnya perwakilan Indonesia di panggung Americans Got Talent bukanlah kali pertama terjadi.

Sebelumnya, seorang pesulap kenamaan Indonesia yakni Demian Aditya juga pernah menginjakan kaki di panggung tersebut pada 2017.

Dilansir dari cnnindonesia.com, Meskipun penampilan Demian cukup memukau para juri, ia akhirnya harus berhenti bersaing tatkala terjadi kesalahan teknis pada trik sulap yang dibawakannya.

Prestasi yang dicatatkan oleh Putri Ariyani merupakan kebanggaan bagi indonesia. Dengan suaranya, Puteri tidak hanya mampu memukau para juri namun juga membuatnya lolos ke babak final.

Pada babak semifinal, Putri mampu dengan sangat baik menyanyikan lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari Band U2.

Penampilan Putri Ariani kala itu sangat memukau, bahkan mendapatkan standing ovation dari para juri AGT 2023.

Tak hanya itu, video penampilannya yang diunggah di kanal YouTube America’s Got Talent pada tanggal 6 September telah disaksikan lebih dari 4,6 juta kali dalam kurun waktu 2 hari.

Pada Jumat, 8 September, pukul 8.00 WIB, video penampilan Putri Ariani di panggung AGT 2023 bahkan menduduki peringkat pertama dalam daftar trending di YouTube Indonesia.

Mengutip dari tribunjabar.id, Di babak final America’s Got Talent (AGT) 2023, Putri Ariani akan bersaing untuk merebut posisi pertama melawan grup paduan suara asal Afrika Selatan, Mzansi Youth Choir.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru