Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Resmi, Ganjar Pranowo Duet Dengan Mahfud MD Jadi Cawapres 2024

Nasional, Lokacita: Resmi diumumkan, Ganjar Pranowo akan berduet dengan Mahfud MD untuk menjadi calon presiden dan wakil presiden 2024.

Ganjar Pranowo yang berasal dari PDIP ternyata sudah resmi mempublikasikan untuk menggandeng Mahfud MD menjadi calon wakil presiden saat Pilpres 2024.

Melansir dari berbagai portal, duet maut ini juga sudah diumumkan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, tepatnya di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat.

Hal ini tentu saja di luar prediksi para netizen. Netizen mengetahui duet antara Ganjar Pranowo dan Mahfud MD karena unggahan dari calon presiden 2024 ini.

Tidak lama kemudian setelah pengumuman resmi dari Ketua Umum PDIP mengenai calon wakil untuk Ganjar Pranowo, ternyata calon presiden 2024 ini berani untuk mengumumkan kandidat duet pilpresnya nanti.

Ganjar mengunggah foto bersama Mahfud pertama kali sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

pada unggahan Ganjar Pranowo ini cukup menarik perhatian karena foto pertama diberikan keterangan foto, yakni Ini bukan tentang Ganjar, bukan tentang Mahfud, bukan tentang kekuasaan. Ini untuk Indonesia.

Melansir dari beberapa portal, Ketua Umum PDIP mengatakan alasan memilih Mahfud MD untuk berduet dengan Ganjar Pranowo karena kedua pihak pernah saling bekerja sama saat di Badan Pembinaan Ideologi Pancasila.

Megawati Soekarnoputri pun mengatakan kembali bahwa Mahfud sebagai orang intelektual yang mumpuni cocok berduet dengan Ganjar.

“Saya memperhatikan pengetahuan yang dimiliki Mahfud MD mempunyai pengetahuan yang bagus dan sangat berpengalaman,” ungkap Megawati Soekarnoputri yang dilansir dari beberapa portal.

Tidak hanya itu, Ketua Umum PDIP juga mengatakan kembali bahwa sosok calon wakil presiden ini juga mempunyai pengalaman yang luar biasa di ranag eksekutif, yudikatif, dan legislatif.

Ketika diumumkan bahwa Mahfud menjadi calon wakil presiden, banyak petinggi partai koalisi Ganjar yang turut hadir, yakni

Hary Tanoesoedibjo dari Partai Perindo, Oesman Sapta Odang dari Partai Hanura, dan Arsjad Rasjid sebagai Ketua Tim Pemenang Pendukung Ganjar Presiden.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru