Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Viral Politik Dinasti Jokowi, Netizen Beri Komentar Pedas di Media Sosial

Nasional, Lokacita: Viral, politik Dinasti Jokowi menjadi bahan pembicaraan hangat di minggu terakhir Oktober ini. Pasalnya pemberitaan mengenai capres dan cawapres masih menjadi isu yang menarik untuk dibahas.

Salah satunya politik dinasti yang dicuitkan akun, @henrysubiakto pada salah satu media sosial.

Pemilik akun @henrysubiakto ini menuliskan perihal politik dinasti. Dirinya mengunggah sebuah foto dengan keterangan pohon keluarga Jokowi menggambarkan dinasti politik.

Tidak hanya itu, pemilik akun @henrysubiakto juga memberikan pertanyaan politik dinasti itu memberikan dukungan atau mendahulukan pada keluarga sendiri itu positif atau negatif. Hal ini tentu saja memberikan

“Menurut anda politik dinasti memberi dukungan atau mendahulukan pada keluarga sendiri itu positif atau negatif? Klik repost bagi yang nganggap negatif dan klik like bagi yang nganggap itu positif. Atau silakan komen berpendapat di sini,” ujar keterangan yang ada pada cuitan tersebut.

Menanggapi pertanyaan tersebut, para netizen dan warganet pun ramai memberikan komentar serius dan komentar pedas.

“Jika proses dilalui dengan mekanisme yang benar penolakan gak semasif seperti saat ini, masalah saat ini adalah ada prosedur yang diutak atik, itu yang konyol,” balas netizen kepada pemilik akun @henrysubiakto.

” Mau jadi cawapres atau capres saya pasti dukung. Namun, bukan sekarang. Minimal tahun 2029 tanpa bantuan ayahnya, pamannya, dan bawahan ayahnya,” tulis netizen lain.

Namun, ada juga yang berpendapat positif terhadap pohon keluarga Jokowi yang diunggah oleh @henrysubiakto.

Netizen ini mengatakan bahwa dinasti itu zaman kerajaan karena keluarga, tetapi kalau baru calon dan yang menentukan rakyat namanya bukan dinasti.

Kemudian, netizen ini mengatakan kembali lagi kalau kebetulan orang tuanya bisa kasih jalan ke arah pencalonan, ya tetap saja yang menentukan rakyat.

“Mau dinasti atau bukan, yang penting apa yang didapat rakyat,” tulis netizen lainnya.

Dinasti politik ini merupakan istilah baru yang sedang hangat diperbincangkan. Pasalnya kedua anak laki-laki dari Presiden Jokowi termasuk menantunya memang sedang6] berada di puncak karier politik.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru