Selasa, Februari 27, 2024
spot_img

4 Pemain Persija yang Tampil Melempem di BRI Liga 1

Olahraga, Lokacita: BRI Liga 1 2023/2024 sudah hampir memasuki pertengahan musim. Persija Jakarta sepertinya tidak tampil konsisten pada musim ini.

Persija Jakarta masih berada di papan tengah seri BRI Liga 1 2023/2024. Tim besutan Thomas Doll itu berada di peringkat 11 dengan 20 poin hasil empat kali menang, delapan kali imbang, dan empat kali kalah.

Persija tampil inkonsisten karena banyak pemain starter yang kurang maksimal. Faktor tersebut kemungkinan besar akan membuat Iran kesulitan bersaing memperebutkan gelar musim ini.

Lantas siapa saja pemain Persija Jakarta yang performanya selama ini belum maksimal? Berikut empat pilihannya.

1.Andritany Ardhiyasa

Andritany Ardhiyasa merupakan kiper utama BRI Liga 1 2023/2024 Persija Jakarta. Andritany ditunjuk sebagai kapten tim selain menjadi penjaga gawang utama.

Sayangnya performa Andritany Ardhiyasa tak sesuai ekspektasi. Minimnya clean sheet Andritany berdampak pada performa Persija Jakarta.

Andritany Ardhiyasa sejauh ini sudah memainkan 14 pertandingan di BRI Liga 1 2023/2024. Penjaga gawang yang dikenal dengan nama Bagoli itu mencetak 15 gol dan hanya mencatatkan dua clean sheet.

2. Resky Fandi

Resky Fandi akan memainkan peran kunci di Persija Jakarta musim ini. Sang pemain telah memainkan 16 pertandingan pada turnamen BRI Liga 1 2023/2024.

Resky Fandi belum bisa melunasi sepenuhnya kepercayaan yang diberikan pelatih Thomas Doll. Efektivitasnya masih inkonsisten di zona pertahanan Persija.

Peran Resky Fand dalam kawasan konservasi masih belum terlihat. Persija perlu mencari cara agar Resky Fand lebih berguna lagi di tim.

3. Maciej Gajos

BRI Liga 1 2023/2024 merupakan musim pertama Maciej Gajos bermain di Indonesia. Kedatangannya musim ini awalnya digadang-gadang bisa menambah kekuatan Persija Jakarta. Harapan tersebut tentu tidak berlebihan.

Maciej Gajos punya pengalaman panjang bermain di klub elite Eropa. Namun kenyataannya, Maciej Gajos tak mampu memberikan pengaruh maksimal pada Persija.

Maciej Gajos berasal dari Polandia itu hanya mencetak satu gol dalam 13 pertandingan bersama Iran di BRI Liga 1.

4. Marko Simic

Marko Simic kembali membela Persija Jakarta di BRI Liga 1 2023/2024. Marko Simic pemain yang berasal dari Kroasia itu awalnya diharapkan bisa menjadi andalan di lini depan.

Sayangnya, Simic tidak bisa memenuhi ekspektasi yang diberikan padanya. Simic bermain 10 kali di liga tetapi hanya mencetak tiga gol. Karenanya, Persija ingin meminjam Marko Simic.

Simic dikabarkan ingin dipinjamkan ke klub Ligue 2 PSPS Pekanbaru hingga akhir musim 2023/2024.

EditorRizky N

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru