Selasa, Februari 27, 2024
spot_img

4 Striker Baru Arsenal Ini Akan Masuk Di Januari 2024, Siapa Saja?

Olahraga, Lokacita: Striker baru Arsenal dikabarkan sudah mulai dicari khusus untuk bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang. Hingga saat ini, ada sejumlah pemain yang telah dikaitkan dengan Arsenal.

Prestasi awal Arsenal di musim Premier League ini terbilang cukup baik. Di bawah arahan Mikel Arteta, tim ini berhasil melewati delapan pekan pertama tanpa mengalami kekalahan.

Saat ini, posisi The Gunners berada di peringkat dua dalam klasemen Premier League, hanya kalah dalam hal produktivitas gol dari rival sekotanya, Tottenham Hotspur.

Oleh karena itu, Arsenal berencana untuk menambahkan lebih banyak opsi di lini serang mereka pada bursa transfer musim dingin mendatang. Ada beberapa pemain yang menjadi incaran Arsenal.

Rekomendasi Striker Baru Arsenal di Musim Dingin Januari
Pemain yang dicanangkan menjadi striker baru arsenal nanti adalah sebagai berikut:

1. Ivan Toney

Ivan Toney adalah salah satu pemain yang beberapa kali dikaitkan dengan Arsenal baru-baru ini. Kabarnya, The Gunners berminat untuk merekrut penyerang utama dari Brentford ini.

Toney berhasil mencetak 21 gol dan memberikan lima assist di musim Premier League sebelumnya. Meskipun tidak bisa bermain, Toney tetap menjadi buruan klub-klub, dan salah satunya adalah Arsenal. Dilaporkan bahwa Brentford meminta biaya sebesar 60 juta pounds untuk melepaskan sang striker.

2. Lois Openda

Lois Openda menunjukkan performa yang sangat impresif saat bermain untuk Lens musim lalu. Striker asal Belgia ini kemudian pindah ke RB Leipzig pada musim panas 2023.

Ketika tiba di Jerman, Openda segera membuktikan kualitasnya. Pemain berusia 23 tahun ini telah mencetak lima gol dan memberikan dua assist dalam 11 pertandingan. Openda saat ini memiliki kontrak dengan Leipzig yang akan berlaku hingga tahun 2028.

3. Ollie Watkins

Ollie Watkins baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan durasi lima tahun di Aston Villa. Meskipun begitu, itu tidak akan menghentikannya dari kemungkinan meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Watkins telah tampil sangat mengesankan sejak Unai Emery menjadi manajer di Villa Park. Striker asal Inggris ini sudah mencetak tujuh gol dan memberikan empat assist pada musim 2023/2024.

Watkins dianggap sebagai pemain yang sesuai dengan sistem permainan Arsenal. Namun, kemungkinan perekrutannya tentu akan memerlukan investasi finansial yang cukup besar mengingat usianya yang sudah 27 tahun.

4. Santiago Gimenzes

Arsenal juga kabarnya tertarik untuk merekrut Santiago Gimenez, pencetak gol dari Feyenoord. Pemain berusia 22 tahun ini bergabung dengan juara Belanda tersebut setelah bermain untuk Cruz Azul tahun lalu. Gimenez telah berhasil mencetak 31 gol dalam 52 penampilannya untuk tim Eredivisie.

Namun, Arsenal akan menghadapi persaingan sengit dalam upaya merekrut Gimenez. Manchester United dan Brighton juga dilaporkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru