Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

5 Klub yang Berpotensi Pinjam Lionel Messi dari Inter Miami di Januari 2024

Olahraga, Lokacita: Lionel Messi akan meninggalkan Inter Miami dengan status pinjaman dalam beberapa bulan mendatang. Beberapa klub berpeluang memboyong tujuh peraih Ballon d’Or tersebut.

Lionel Messi bergabung dengan Inter Miami pada Juli 2023 lalu. Bintang asal Argentina itu dikontrak berdurasi dua setengah tahun.

Pada klub barunya, ia tampil impresif dengan mencetak 12 gol dalam 13 pertandingan. Namun, Messi gagal membawa Inter Miami ke babak playoff MLS.

Nah, kegagalan tersebut membuat Messi harus menganggur sekitar empat bulan. Pasalnya musim reguler MLS baru akan dimulai kembali sekitar bulan Februari tahun depan.

Kini beredar rumor Messi akan hengkang dari Inter Miami. Lionel Messi juga bisa memperkuat klub lain dengan status pinjaman pada Januari 2024. Berikut lima klub yang berpeluang meminjam Lionel Messi pada Januari 2024.

1. Barcelona

Barcelona masih belum bisa melupakan Lionel Messi. Raksasa Spanyol itu sudah lama memimpikan kembalinya La Pulga. Peluang ini muncul pada musim panas 2023.

Namun, bintang asal Argentina itu memutuskan pindah ke Inter Miami. Meski begitu, Barcelona tidak berkecil hati. Blaugrana dikabarkan berusaha meminjam Messi pada bursa transfer Januari 2024.

2. Manchester City

Lionel Messi menjelma menjadi bintang kelas dunia di bawah asuhan Josep Guardiola. La Pulga bisa menghubungkan Guardiola dengan Manchester City.

Manchester City memiliki beberapa pemain bintang di skuadnya. Messi bisa membentuk duet tangguh dengan Erling Haaland di lini depan The Citizens.

3. Chelsea

Chelsea belum terlihat tangguh di Premier League musim ini. The Blues harus puas di peringkat 11 setelah delapan pertandingan.

Selain kesulitan meraih kemenangan, Chelsea juga kesulitan mencetak gol. Mereka tidak memiliki striker yang haus akan gol.

Chelsea mungkin bisa meminjam Messi untuk meningkatkan performa tim. The Flea bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini depan The Blues.

4. Inter Milan

Inter Milan bermain cukup baik musim ini. Nerazzurri baru sekali kalah dan berada di peringkat kedua Serie A. Namun kehadiran Lionel Messi bisa membuat tim besutan Simone Inzaghi semakin kuat. Terlebih lagi, Nerazzurri bertekad untuk kembali meraih Scudetto musim ini.

Messi bisa berduet dengan rekan senegaranya Lautaro Martinez. Penyerang Inter ini telah mencetak sembilan gol di Serie A sejauh ini.

5. Klub Arab Saudi

Al Hilal disebut-sebut tertarik mendatangkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka disebut-sebut telah mengajukan tawaran hingga 400 juta euro untuk mendatangkan La Pulga.

Namun, Messi belum tertarik melanjutkan kariernya di Arab Saudi. Bintang asal Argentina itu akhirnya mendarat di MLS bersama Inter Miami.

Klub asal Arab Saudi itu dikabarkan tengah menyiapkan tawaran pinjaman untuk Messi. Mereka ingin menghidupkan kembali rivalitas terkenal dengan Cristiano Ronaldo.

EditorRizky N

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru