Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

5 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Dicoret Shin Tae-yong untuk Lawan Vietnam, Nomor 1 The Professor!

Olahraga, Lokacita: Timnas Indonesia bersiap untuk menghadapi pertandingan penting melawan Vietnam dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2024. Pelatih Shin Tae-yong telah melakukan evaluasi cermat terhadap skuatnya, dan diperkirakan akan ada beberapa pemain yang akan dicoret dari tim utama.

Diantara mereka, ada pemain-pemain kunci yang mungkin akan absen dalam pertandingan tersebut.

Salah satunya adalah gelandang berpengalaman yang dikenal dengan julukan “The Professor”. Berikut adalah daftar lima pemain yang diprediksi akan dicoret oleh Shin Tae-yong:

“The Professor” – Firza Andika

Firza Andika, yang dijuluki “The Professor” karena kecerdasan taktisnya di lapangan, mungkin akan terpaksa absen dalam pertandingan melawan Vietnam.

Meskipun memiliki pengalaman yang luas dan kemampuan dalam mengatur permainan, Firza terkadang kesulitan dalam mempertahankan intensitas selama 90 menit penuh.

Shin Tae-yong mungkin akan memilih opsi lain yang lebih dinamis untuk mengimbangi kecepatan dan intensitas permainan lawan.

Bayu Pradana

Meskipun Bayu Pradana telah menjadi andalan di lini pertahanan Timnas Indonesia, namun performanya belakangan ini agak menurun.

Cedera yang sering mengganggu konsistensinya membuat peluangnya untuk tampil sebagai starter menjadi kurang pasti. Shin Tae-yong mungkin akan memilih pemain lain yang lebih fit dan dalam performa yang lebih baik.

Adam Mulia

Adam Mulia adalah pemain muda berbakat yang telah menunjukkan potensi besar di level klub, namun masih belum menemukan konsistensi yang sama ketika bermain untuk Timnas.

Performa Adam yang bervariasi membuatnya rentan untuk dicoret dari skuat utama. Shin Tae-yong mungkin akan memilih pemain yang lebih berpengalaman untuk mengisi posisi yang sama.

Fachruddin Aryanto

Fachruddin Aryanto, yang biasanya menjadi pilihan utama di lini pertahanan, mungkin akan dicoret karena masalah cedera. Meskipun memiliki pengalaman dan kualitas yang tak terbantahkan, cedera yang sering menghantuinya membuatnya tidak selalu tersedia untuk dipilih. Shin Tae-yong kemungkinan akan memilih opsi yang lebih stabil untuk mengisi posisi belakang.

Septian David Maulana

Septian David Maulana, meskipun memiliki kualitas teknis yang sangat baik, namun terkadang kesulitan menemukan ritme permainannya di level internasional.

Performa terakhirnya yang tidak konsisten membuatnya menjadi salah satu kandidat yang mungkin akan dicoret oleh Shin Tae-yong. Pelatih tersebut mungkin akan memberikan kesempatan kepada pemain lain yang lebih dalam performa.

Dalam persiapan menghadapi pertandingan penting melawan Vietnam, Shin Tae-yong harus membuat keputusan yang sulit dalam menentukan skuad terbaiknya.

Meskipun pemain-pemain ini mungkin akan dicoret, namun mereka tetap memiliki peran penting dalam mendukung tim mereka dari bangku cadangan atau dalam sesi latihan.

EditorHilmi

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru