Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

5 Pesepakbola Top Dunia yang Kariernya Apes di Bawah Asuhan Jose Mourinho

Olahraga, Lokacita: Jose Mourinho, manajer sepakbola terkenal, telah melatih beberapa klub top di dunia. Dalam kariernya, beberapa pemain telah mengalami tantangan atau penurunan performa selama bekerja di bawah asuhannya.

Namun, perlu dicatat bahwa penilaian tentang apes atau tidaknya kariernya adalah subjektif dan dapat berbeda pendapat.

Daftar Pemain Sepakbola Top Dunia Kariernya Apes
Berikut adalah beberapa pemain yang mungkin mengalami tantangan atau perubahan dalam kariernya ketika bermain di bawah asuhan Jose Mourinho:

1. Luke Shaw

Luke Shaw adalah bek kiri yang pada awalnya mengalami masa sulit di bawah kepemimpinan Mourinho ketika melatih Manchester United.

Namun, setelah beberapa musim dan pergantian manajer, Shaw berhasil memperbaiki penampilannya dan menjadi salah satu bek terbaik di Liga Inggris.

2. Paul Pogba

Gelandang Prancis ini mengalami beberapa momen sulit di Manchester United selama era Mourinho.

Hubungannya dengan manajer tersebut terlihat tegang, dan performanya di lapangan tidak selalu mencerminkan potensinya. Namun, Pogba juga mengalami perubahan positif di bawah manajer berikutnya.

3. Iker Casillas

Meskipun Mourinho dan Casillas berhasil bersama di Real Madrid, hubungan mereka dikabarkan tegang.

Casillas, yang merupakan ikon Real Madrid, kehilangan tempat utama di skuad selama masa kepemimpinan Mourinho, dan ini menjadi salah satu momen sulit dalam kariernya.

4. Juan Mata

Juan Mata adalah pemain yang lebih sukses di bawah manajer lain, seperti ketika dia bermain di Chelsea di bawah manajemen Andre Villas-Boas dan Rafa Benitez.

Saat bekerja bersama Mourinho di Chelsea dan kemudian di Manchester United, Mata mengalami beberapa tantangan dan tidak selalu menjadi pilihan utama.

5. Mesut Özil

Selama waktu Mourinho melatih Real Madrid, Mesut Özil mengalami situasi yang kurang menguntungkan dan kemudian memutuskan untuk pindah ke Arsenal.

Meskipun ada periode ketegangan, Özil mencapai kesuksesan pribadi di Arsenal.
Penting untuk diingat bahwa penampilan pemain dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk taktik tim, dinamika tim, dan hubungan antara pemain dan manajer.

Beberapa pemain mungkin mengalami tantangan selama satu periode tertentu dalam kariernya, namun hal ini tidak selalu mencerminkan secara keseluruhan kualitas atau kesuksesan karier mereka.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru