Rabu, Februari 21, 2024
spot_img

Akankah Persik Kediri Segera Datangkan Pemain Baru?

Olahraga, Lokacita: Persik Kediri tampaknya menghadapi tantangan dalam menjaga konsistensi mereka dalam kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Klub yang dikenal dengan julukan Macan Putih ini, hingga saat ini, belum berhasil menduduki posisi yang menggembirakan dalam klasemen sementara.

Mereka masih berada di peringkat ke-12. Persik telah mengumpulkan sebanyak 19 poin dari 15 pertandingan yang telah mereka jalani.

Meskipun performa tim mereka belum sepenuhnya stabil, Persik nampaknya tidak tergesa-gesa untuk mengadakan perombakan besar-besaran dengan mendatangkan pemain baru pada periode transfer paruh musim. Keputusan ini telah diungkapkan secara langsung oleh pelatih mereka, Marcelo Rospide.

Dalam situasi ini, tampaknya Persik Kediri lebih memilih untuk tetap mempercayai skuad yang ada dan mencari cara untuk meningkatkan kinerja mereka secara keseluruhan, daripada melakukan perubahan drastis yang mungkin berisiko.

Kesabaran dan upaya untuk memperbaiki performa tim secara internal mungkin menjadi fokus utama Persik Kediri dalam menghadapi sisa musim ini.

Marcelo mengungkapkan kepuasannya terhadap kinerja para pemain lokal Persik yang telah menunjukkan peningkatan sejauh ini. Pemain-pemain yang sebelumnya seringkali terbatas dalam peluang bermain kini mampu membuktikan kemampuan mereka seiring berjalannya waktu.

Hal ini telah menggembirakan Marcelo secara pribadi. Kinerja para pemain lokal yang awalnya jarang mendapat kesempatan bermain telah membaik secara signifikan, membuktikan bahwa mereka memiliki potensi dan kualitas yang layak diakui.

Marcelo mengungkapkan kepuasannya terhadap kinerja para pemain lokal Persik Kediri yang telah menunjukkan peningkatan sejauh ini.

Pemain-pemain yang sebelumnya seringkali terbatas dalam peluang bermain kini mampu membuktikan kemampuan mereka seiring berjalannya waktu.

Hal ini telah menggembirakan Marcelo secara pribadi. Kinerja para pemain lokal yang awalnya jarang mendapat kesempatan bermain telah membaik secara signifikan, membuktikan bahwa mereka memiliki potensi dan kualitas yang layak diakui.

Berkaitan dengan Khanafi, Marcelo mengungkapkan harapannya agar penyerang berasal dari Kediri ini terus menjaga konsistensi dalam penampilannya dan tidak cepat merasa puas.

Apalagi, kompetisi Liga 1 masih akan berlangsung cukup lama. Perlu dicatat bahwa musim ini Persik jarang sekali memainkan keenam pemain asing mereka secara bersamaan dalam satu pertandingan.

Hanya Rohit Chand, Renan Silva, dan Anderson do Nascimento yang sering dimasukkan dalam susunan utama Persik Kediri. Sementara itu, Flavio Silva, Jefinho, dan Simen Lyngbo sering absen karena sedang dalam tahap pemulihan dari cedera yang mereka alami.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru