Minggu, April 21, 2024
spot_img

Arema FC Siap Tampilkan yang Terbaik Lawan Persib Bandung

Olahraga, lokacita: Arema FC pada laga pekan ke-2 BRI liga 1 2023/2024 yang dipertemukan dengan Persib Bandung dengan banyaknya segudang pemain bertabur bintang.

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/23) yang akan menjadi saksi atas pertandingan pekan ke-2 Arema FC VS Persib Bandung, kick off pukul 19.00 WIB.

Klub yang sering disebut Singo Edan tersebut bersama pelatihnya Joko Susilo, mengatakan walaupun Persib mempunyai banyak pemain bertabur bintang, tetap kami tidak gentar untuk memberikan perlawanan.

Arema FC yang pada saat ini mengalami perombakan yang sangat signifikan yang pada pra musim ini membangun kembali skuatnya, banyak pemain pemain baru bahkan pemain asingnya baru merasakan sensasi liga 1.

“Selama satu tahun ini Persib bersama Luis Mila, memiliki banyak perubahan, tim mereka sangat bagus, pemain mereka banyak yang berpengalaman. Tapi, kami tidak pantas untuk berkecil hati, dan kami siap untuk menunjukan yang terbaik”. Ucapnya

Joko punya kepercayaan untuk menunjukan yang terbaik untuk menjamu lawannya itu Persib Bandung.

Regulasi memainkan pemain asing 5+1 dan mewajibkan memainkan pemain U-23, menjadi pertandingan Liga 1 semakin seru dan menarik, setiap tim yang berada di liga 1 memanfaatkan kesempatan itu untuk memperkuat timnya masing -masing.

Singo Edan akan menggunakan Formasi (4-3-3). Dengan penjaga gawang Teguh Amiruddin, Mikael Tata (kiri) Bagas Adi, Ichaka Diarra, dan Hamdi Sula Umanailo (kanan)Bek, Gelandang: Arkhan Fikri (kiri), Evan Dimas, dan Ariel Lucero (kanan).

Begitu juga para penyerang Arema Fc, Achmad Maulana Syarif, Dendi Santoso, dan Ginanjar Wahyu.(Cipta Permana).

Joko Susilo pelatih Arema Fc akan menumpukan harapan kepada Evan Dimas dan kawan kawan yang lainya.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru