Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Arne Slot Jadi Manajer Asal Belanda Termahal Dalam Sejarah

Olahraga, Lokacita: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah memberikan lampu hijau pada Arne Slot untuk menjadi penggantinya di Anfield.

Kabar ini menjadi sorotan utama setelah Liverpool belakangan ini sedang mencari manajer baru.

Sejumlah nama kandidat pengganti Klopp telah bermunculan di media, termasuk nama-nama besar seperti Xabi Alonso dan Ruben Amorim.

Namun, kejutan muncul ketika Liverpool dilaporkan tertarik pada pelatih Feyenoord, Arne Slot.

Arne Slot, pelatih berusia 45 tahun, menjadi pusat perhatian setelah beberapa laporan menyebutkan minat Liverpool padanya.

Meskipun Klopp awalnya mengaku tidak terlibat dalam proses pemilihan pelatih tersebut, ia menyatakan kekagumannya terhadap Slot setelah mendengar keinginannya untuk melatih Liverpool.

“Saya tidak tahu atau membaca apapun. Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Tidak terlibat atau bersangkutan dalam penunjukan penggantinya hanya untuk memperjelas hal itu,” ungkap Klopp seperti yang dilansir Liverpool Echo.

“Pilihan yang tepat, jika ia mengambil pekerjaan itu sungguh ini akan berguna di masa depan.” seru Klopp.

Dukungan langsung dari Klopp menambah bobot pada kandidatur Arne Slot sebagai pelatih Liverpool.

Slot telah menunjukkan bakatnya sebagai pelatih di Feyenoord, dan jika kesepakatan tercapai, dia akan menjadi orang Belanda kedua setelah Klopp yang menangani Liverpool.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub, antusiasme dari Klopp memberikan indikasi bahwa Slot adalah pilihan yang mungkin bagi Liverpool dalam mengisi posisi manajer.

Para penggemar The Reds dengan penuh harap menanti keputusan akhir dari manajemen klub, sambil berharap agar era baru di Anfield akan membawa kesuksesan yang lebih besar lagi.

Faktanya pelatih Feyenoord ini akan membuat Liverpool merogoh kocek cukup dalam. Penawaran besar seperti ini tentu tidak akan dilewatkan oleh Arne Slot mengingat potensi Liverpool sangat bagus.

Dengan kehadiran Arne Slot, Liverpool dapat terus bersaing di puncak kompetisi domestik dan internasional.

Saat ini, para penggemar dan pengamat sepakbola di seluruh dunia menantikan pengumuman resmi dari Liverpool mengenai penunjukan Arne Slot sebagai pelatih baru mereka.

Dengan semakin dekatnya era baru di Anfield, harapan untuk masa depan yang cerah dan sukses terus menyala di hati para penggemar Liverpool.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru