Minggu, April 14, 2024
spot_img

Begini Keinginan Shayne Pattynama untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Olahraga, Lokacita: Shayne Pattynama salah satu pemain belakang Timnas Indonesia, mempunyai tekad yang baik untuk memberikan penempilan yang baik di Piala Asia 2023 mendatang.

Keinginan tersebut ia sampaikan sebagai salah satu target dan keinginan dari seluruh tim. Ia juga menginginkan disaat orang lain melihat permainan timnas Indonesia, dengan penampilan yang baik dan bertalenta.

“Target kami untuk Piala Asia adalah memberikan penampilan yang baik dan juga menunjukan bahwa kami adalah pemain yang mempunyai baka-bakat yang bagus”, ucap Shayne.

Shayne Pattynama salah satu pemain berdarah Indonesia dan belanda berkeinginan bahwa, Indonesia bukan hanya sebagai peserta. Tapi kami bisa bersaing dengan tim-tim kuat lainnya.

Terlebih lagi ia melihat di pagelaran Piala Asia 2023, Timnas Indonesia berada di fase grup tim-tim yang amat kuat.

“Kami datang untuk bermain dan memberikan yang terbaik. Karena kami bermain dengan tim-tim kuat. Jadi kami harus bermain dengan baik agar tidak mudah untuk mereka mengalahkan kami”, ungkap Shayne.

Pemain yang lahir di Lelystad Belanda, 11 Agustus 1998, mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa bergabung kembali bersama kawan-kawan lainnya untuk membela Indonesia.

“Saya sangat senang bisa bergabung kembali timnas Indonesia, yang sebelumnya saya sedang liburan setelah Liga Norwegia usai, tapi saya tetap siap latihan untuk menghadapi Piala Asia”, ungkapnya.

Shayne Pattynama merupakan salah satu pemain yang mendapatkan kewarganegaraannya melalui proses naturalisasi. Ia juga resmi menjadi WNI setelah mengucapkan ikrar pada Selasa, (24/1).

Hingga saat ini, ia dipercayai untuk mengikuti latian pemusatan di Antalya, Turki. Timnas juga akan bertanding di grup D bersama Irak, Vietnam dan Jepang.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru