Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Bernardo Tavares Lelang Baju Dan Trofi Untuk Bayar Gaji Para Staff

OLAHRAGA, Lokacita: Pada saat ini ada kabar yang sedang mencuat bahwa PSM Makassar sedang kusulitan finansial.

Untuk gaji para staf Bernardo Tavares Pelatih PSM Makassar membuat aksi melelang baju dan trofinya.

Pada konferensi pers jelang PSM Makassar melawan Barito Putera, Kamis (14/09/23). Setelah melaksanakan sesi tanya jawab ia menggelar baju yang pernah di pakainya musim lalu, dan trofi pelatih terbaiknya di Liga 1 2022/2023.

Baju yang ia jual merupakan baju polo shirt yang pada musim BRI Liga 1 2022/2023 ia pakai mengantarkan PSM juara,dan trofi nya sebagai pelatih terbaik di Liga 1 2022/2023.

“Kita sudah ketahui bersama, pada saat ini tim kami sedang mengalami kesulitan finansial, di depan kalian ada beberapa barang, silahkan untuk kawan-kawan semuanya yang ingin memberikan penawaran”,ungkap Bernardo Tavares setelah konferensi pers.

“Hasil dari penjualan ini kami akan berikan kepada para staf yang selama ini telah bekerja keras”, ungkapnya.

“Disaat kalian bangga dengan klub yang selalu kalian dukung, seharusnya kalian tetap membantu mereka di saat mereka senang maupun sulit, “, lanjutnya, dikutip dari BolaSport.com, Jumat (15/09).

Bukan hanya itu Bernardo Tavares akan memberikan harga tiket VIP yang cukup menarik untuk para suporter disaat nanti melawan Madura, dan hasilnya akan diberikan kepada para staf .

“Untuk kawan-kawan semuanya silahkan berikan penawaran yang terbaik untuk membantu tim kalian ini, untuk kawan-kawan yang akan melihat pertandingan PSM, kami akan memberikan tiket VIP”, ungkapnya.

Krisis finansial yang saat ini sedang menjadi permasalahan dari tim PSM Makassar, di kabarkan bahwa sang juara bertahan dikabarkan mempunyai hutang hingga miliaran.

EditorRizky N

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru