Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Daftar Pemain Manchester United Yang Habis Kontrak Pada Musim Panas 2024

Olahraga, Lokacita: Inilah daftar enam pemain Manchester United yang kontraknya akan habis pada musim panas 2024.

Melihat kondisi tim saat ini, Setan Merah kemungkinan akan melepas beberapa pemainnya. Kali ini kita membahas enam pemain Manchester Untied yang kontraknya akan habis pada musim panas 2024. Siapa sajakah mereka? ini daftarnya:

1. Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka tidak masuk dalam rencana pelatih Erik ten Hag untuk Manchester United musim lalu. Bek asal Inggris itu masih berusaha membuktikan diri kepada sang pelatih.

Usahanya membuahkan hasil sehingga Wan-Bissaka kerap menjadi pilihan utama Erik ten Hag di Man United awal musim ini. Namun, sang pemain harus absen sementara karena cedera.

Wan-Bissaka terikat kontrak hingga 30 Juni 2023, dengan opsi satu musim lagi di Manchester United.

2. Victor Lindelof

Victor Lindelof menjadi pemain kunci lainnya di tim utama Manchester United yang kontraknya akan habis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun dalam klausul Lindelof, terdapat opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Lindelof bukanlah pilihan pertama Manchester United di posisi bek tengah. Namun, ia mampu membuktikan kualitasnya bersama pasukan Setan Merah.

3. Jonny Evans

Bek senior Manchester United Jonny Evans sebenarnya hanya menjadi pilihan keenam pelatih Erik ten Hag untuk mempertahankan lini pertahanan. Namun, badai cedera yang saat ini melanda tim membuat Ten Hag harus mencadangkannya.

Anehnya, bek berusia 35 tahun itu bermain sangat baik di dua laga Manchester United. Evans dipuji secara luas atas penampilannya melawan Burnley dan Brentford.

4.Tom Heaton

Heaton merupakan salah satu pemain jebolan akademi yang artinya ia selalu diterima di Manchester United.

Dia kemungkinan akan gantung sarung tangan pada akhir musim setelah karir panjang yang membuatnya tampil lebih dari 350 kali di tim senior.

Meski sang kiper terlihat tajam di pramusim, ia masih berkutat dengan cedera dan musim ini seharusnya menjadi musim terakhirnya.

5. Hannibal Meibri

Manchester United mendatangkan Hannibal Mejbri dari AS Monaco pada 2019, yang berhasil mengalahkan Tottenham, Barcelona, dan Bayern Munich yang juga meminati sang pemain.

Manchester United meminjamkan Hanibal ke Birmingham musim lalu. Saat ini, performanya di lapangan sudah semakin matang dan Setan Merah kemungkinan besar akan menawarinya kontrak dalam waktu dekat.

6. Anthony Martial

Manchester United siap menjual Anthony Martial pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal ini tidak lepas dari gangguan permanen yang dialami sang pemain. Penampilannya yang bervariasi dalam beberapa musim terakhir membuat Martial mulai sulit mendapatkan kepercayaan pelatih. Faktor cedera juga membuat dia sering absen untuk membela Setan Merah.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru