Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Ditinggal Casemiro, Manchester United Rela Keluarkan 61 Juta Poundsterling Untuk Gaet Neves

Olahraga, Lokacita: Pencetak gol terbanyak Manchester United, Casemiro menjadi pusat rumor dalam beberapa pekan terakhir usai kepergian dari Setan Merah karena performanya yang menurun.

Penurunan performa Casemiro berakibat pada gawang Andre Onana yang kerap kebobolan. Apa lagi saat ini Casemiro tengah berhadapan dengan cedera serius.

Sang pemain berusia 31 tahun harus absen hingga Natal karena masalah hamstring, sementara isu tak mengenakkan juga merayapi karir sepakbolanya.

Dikabarkan mantan pemain Real Madrid tersebut bersiap untuk meninggalkan Old Trafford lebih cepat dari kontraknya.

Karier Casemiro

Casemiro tergoda dengan tawaran pindah ke Arab Saudi, di mana beberapa klub tertarik dan bersedia memberikan gaji fantastis agar ia cabut pada tahun 2024 mendatang.

Menurut Media Portugal, Record melaporkan The Devils telah menemukan pengganti yang tepat untuk mengisi posisi gelandang jangkar pada pertengahan pekan ini.

Joao Neves disebut sebagai sosok yang pas untuk mengisi posisi tersebut. Kiprah pemuda berusia 19 tahun itu memang mengesankan.

Karir sepakbolanya bermula di tanah kelahiran, membela Casa Benfica Tavira. Untuk diketahui, klub ini berperan sebagai klub penggiling bakat untuk Benfica.

Mulai dari situ, ia berhasil masuk ke akademi Benfica. Di tingkat akademi, Neves menjadi salah satu kunci dalam keberhasilan timnya meraih gelar juara UEFA Youth League musim 2021/2022.

Baru debut di timnas Portugal bulan lalu, anak asuhan Benfica itu juga sukses menembus tim utama pada tahun lalu, sampai saat ini Joao Neves telah bermain sebanyak 36 kali di Benfica dengan menyumbang satu gol dan dua assists.

Tertarik dengan bakat Naves, pencari bakat MU menyarankan untuk membeli pemain gelandang bertahan tersebut.

Namun, Manchester United terkendala dengan tantangan biaya transfer tinggi dalam merekrut Neves, sementara Benfica cenderung menjual asetnya dengan harga tinggi.

Kabarnya, terdapat klausul pelepasan Neves sebesar 103 juta poundsterling, sehingga MU perlu menyiapkan minimal 61 juta poundsterling untuk membujuk Benfica.

Sementara itu, persaingan dengan Manchester City semakin ketat. Sebab Guardiola juga tertarik pada Neves sebagai opsi pengganti Kalvin Phillips yang mungkin akan lepas pada City.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru