Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Duel Seru Persija dengan Persis, Penuh Drama Kartu Dari Wasit

Olahraga, Lokacita: Duel Seru Persija Jakarta dengan Persis Solo tentu saja masih menjadi topik pembicaraan yang hangat untuk penikmat sepak bola. Pasalnya, pada pertandingan kali ini kedua tim memperlihatkan permainan yang sangat seru.

Di babak pertama, permainan langsung dikuasai oleh Persija Jakarta. Tim yang mempunyai Macan Kemayoran ini rupanya langsung mencetak gol pada menit pertama yang dilakukan oleh Oliver Bias, pemain dari Filipina.

Persis Solo sebagai tim lawan tentu saja ingin Persija Jakarta. Pada menit kedelapan, Jaimerson gagal memasukkan bola ke gawang Persina Jakarta.

Namun, hal ini tidak membuat Persis Solo takut. Ketika menit ke-18 pemain Persis ternyata menciptakan tendangan jarak dekat. Sayangnya, tendangan itu mengenai badan pemain, Riko Simanjuntak.

Pemain belakang Persis asal Brasil kembali menciptakan peluang pada menit ke-18 lewat tendangan bebas jarak dekat, tetapi tembakan kerasnya masih mengenai badan Riko Simanjuntak.

Saat menit ke-37 Persis menyerang ke gawang Persija Jakarta tanpa berhenti dan akhirnya skor menjadi sama 1-1.

Pada babak kedua, Persija Jakarta kembali melakukan serangan. Namun, Persis berhasil menghalangi serangan tersebut dan berbalik unggul di menit pertama pada babak kedua dengan skor 1-2.

Melihat kebobolan gawang, tentu membuat Persija Jakarta berusaha keras menyerang Persis Solo. Dua tembakan jarak jauh dari Sandi Arta dan Riko Simanjuntak. Namun, sangat disayangkan peluang tersebut gagal.

Persis yang unggul skor dari Persija Jakarta terus melakukan serangan. Pada menit terakhir, rupanya Persija Jakarta akhirnya mencetak gol yang dilakukan oleh Aji Kusuma.

Duel seru Persija Jakarta dengan Persis Solo ini juga ternyata selama pertandingan penuh dengan drama kartu dari wasit. Wasit telah mengeluarkan 1 kartu merah dan 13 kartu kuning saat pertandingan berlangsung.

Para pemain yang terkena kartu kuning yakni, Muhammad Ferarri, Hansamu Yama, Alfriyanto Nico, Rayhan Hannan, Thomas Doll, Eky Taufik, Jaimerson Rian Miziar, Faqih Maulana, Sulthon Fajar, dan Alexis Messidoro. Pemain Jaimerson selain mendapatkan kartu kuning juga mendapatkan kartu merah.

EditorNuryanti

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru