Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Eduardo Almeida Bawa RANS Nusantara FC di Papan Atas Klasemem BRI Liga 1

Olahraga, Lokacita: RANS Nusantara FC masih menjaga posisi kuat mereka di papan atas klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan menunjukkan performa yang impresif.

Klub yang dikenal dengan sebutan The Prestige Phoenix ini saat ini menduduki peringkat ketiga dengan total poin sebanyak 29.

Hasil tersebut dicapai melalui perincian prestasi yang mengesankan, dengan delapan kemenangan, lima pertandingan berakhir imbang, dan tiga kekalahan dalam catatan mereka.

Perbedaan antara RANS Nusantara FC dan pemuncak klasemen, Borneo FC, hanya tiga poin, sedangkan mereka hanya terpaut satu poin dari Madura United yang berada di peringkat kedua.

Dengan posisi yang begitu dekat dengan tim papan atas, The Prestige Phoenix menunjukkan bahwa mereka adalah pesaing serius di musim ini.

Terbaru, RANS Nusantara FC meraih kemenangan berharga saat menghadapi Persija Jakarta di kandang mereka pada pekan ke-16 Liga 1. Mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada tanggal 22 Oktober 2023.

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua berturut-turut bagi klub yang dimiliki oleh Raffi Ahmad ini.

Sebelumnya, mereka mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada tanggal 6 Oktober 2023, menunjukkan konsistensi dan kualitas mereka dalam menghadapi lawan-lawan di kompetisi ini.

Pelatih RANS, Eduardo Almeida, berbagi kunci keberhasilan timnya dalam mencapai papan atas Liga 1.

Arsitek berkebangsaan Portugal ini mengungkapkan bahwa prestasi yang telah dicapai timnya merupakan hasil dari kerja keras semua anggota tim sejak awal musim kompetisi dimulai.

Menurut Almeida, RANS Nusantara FC selalu memberikan segala upaya terbaiknya dalam setiap pertandingan, baik itu saat bermain di kandang maupun tandang.

Ia menegaskan bahwa dalam sesi latihan, para pemain tidak boleh mengendur sedikit pun. Semua pemain diwajibkan untuk berkomitmen penuh dan serius dalam latihan.

Almeida bahkan menyatakan kesiapannya untuk menggantikan pemain yang tidak menunjukkan dedikasi untuk kemajuan tim. Dengan demikian, fokus dan kerja keras menjadi prinsip utama yang diterapkan dalam tim RANS Nusantara FC untuk mencapai kesuksesan di Liga 1.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru