Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Ini Kandidat Pengganti Carlo Ancelotti, Ada Xabi Alonso hingga Jose Mourinho

Olahraga, Lokacita: Dikabarkan Carlo Ancelotti akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Beberapa nama telah muncul sebagai calon penggantinya di Santiago Bernabeu. Ancelotti mencapai banyak kesuksesan sebagai pelatih. Ia menangani Real Madrid dari 2013 hingga 2015.

5 Nama Kandidat Pengganti Carlo Ancelotti untuk Real Madrid

Beberapa kandidat yang digadang-gadang akan menjadi kandidat pengganti Carlo Ancelotti adalah sebagai berikut.

1. Xabi Alonso

Xabi Alonso saat ini sering dikaitkan dengan Real Madrid. Banyak yang menganggapnya sebagai kandidat utama untuk mengambil alih posisi pelatih di Santiago Bernabeu. Setelah pensiun sebagai pemain, Alonso memulai karier kepelatihannya pada tahun 2018 bersama klub sepak bola raksasa Spanyol tersebut.

Pada awalnya, dia menangani tim U-14 Real Madrid selama satu musim. Setelah periode tersebut, Alonso pindah ke Bayer Leverkusen, dia berhasil meningkatkan performa tim dengan baik.

2. Roberto de Zerbi

Roberto De Zerbi saat ini menjabat sebagai pelatih Brighton. Pelatih berkebangsaan Italia ini telah sukses menjadikan The Seagulls sebagai salah satu kejutan di Premier League. Tim tersebut saat ini berpartisipasi di Liga Europa. Selama masa kepelatihannya, De Zerbi dikenal menerapkan gaya permainan yang menyerang dan menghibur.

3. Alvaro Arbeloa

Alvaro Arbeloa menghabiskan tujuh musim bermain untuk Real Madrid, dengan total penampilan sebanyak 153 kali. Selama periode tersebut, dia meraih berbagai gelar dengan Los Blancos.

Pada tahun 2017, Arbeloa memutuskan untuk pensiun sebagai pemain. Setelah mengakhiri karirnya, pria asal Spanyol ini beralih ke dunia pelatihan. Pada bulan September 2020, Arbeloa kembali ke Real Madrid sebagai pelatih untuk tim U-14. Dua tahun kemudian, dia dipromosikan dan mengambil alih sebagai pelatih tim U-19.

4. Julian Nagelsmann

Julian Nagelsmann, meskipun usianya masih muda, telah menunjukkan bakat kepelatihan yang sangat mencolok. Ia memiliki catatan prestasi yang mengesankan. Meskipun meninggalkan Bayern Munchen pada awal tahun, dia tetap mempertahankan tingkat penghormatan yang tinggi di dunia sepak bola.

Pria asal Jerman ini juga sering kali disebut-sebut dalam konteks Real Madrid. Meskipun dia relatif muda, dia telah mendapatkan dukungan yang signifikan dalam perbincangan tersebut.

5. Jose Mourinho

Jose Mourinho tetap menjadi sosok yang dipertimbangkan secara serius, dan kehadirannya memicu reaksi beragam dari penggemar Real Madrid. Hal ini karena masa jabatannya yang sebelumnya penuh polarisasi. Dalam berbagai wawancara, Mourinho selalu menegaskan cintanya kepada Real Madrid.

Kandidat pengganti Carlo Ancelotti ini masih menjadi kebingungan bagi sebagian orang di Real Madrid. Seluruh kandidat ini memiliki cara dan karakteristik pelatihan masing-masing. Jadi, menurut Anda Siapakah yang akan terpilih?

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru