Selasa, Februari 27, 2024
spot_img

Juventus vs Inter Milan: Laga Panas yang Menentukan Gelar Scudetto Serie A 2023/2024

Olahraga, Lokacita: Juventus vs Inter Milan akan bertemu dalam laga panas yang menentukan gelar juara Serie A musim 2023/2024. Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 5 Februari 2024 mendatang.

Tim asuhan Massimiliano Allegri itu berambisi memenangkan Scudetto musim ini. Meskipun harus berhadapan dengan lawan kuat Inter Milan.

Dari 17 pertandingan, Inter Milan masih menguasai posisi klasemen, dengan 44 poin. Sementara Juventus memperoleh 40 poin menguntit di posisi kedua .

Persaingan sengit antara kedua tim tergambar dalam pertandingan yang berlangsung pada 23 November 2023. Duel yang berlangsung alot itu berakhir imbang dengan skor 1-1.

Meskipun imbang, Inter Milan bermain lebih mendominasi dibandingkan Juventus yang tampil pragmatis.

Dapat menahan imbang tim yang juga dikenal dengan sebutan Juve, Inter Milan sukses menekuk Lecce pada 24 dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut semakin mengukuhkan Inter di puncak klasemen.

Sebelumnya pada tanggal 18 Desember 2023 Inter Milan juga berhasil mengalahkan Lazio dengan poin yang sama, atas kemenangan tersebut tim asuhan Simone Inzaghi itu menambahkan keunggulan empat poin di atas Juventus.

Juventus bermain impresif, ‘Si Nyonya Tua’ curi tiga poin setelah permainan apiknya dalam mengalahkan tuan rumah Frosinone dengan skor tipis 2-1 pada Sabtu 23 Desember lalu. Melalui kemenangan ini Juventus kembali mengoleksi poin dan terus membayangi Inter Milan.

Baik Juventus dan Inter Milan, keduanya mempunyai pemain bintang yang bisa menjadi penentu kemenangan.

Juventus mengandalkan striker Serbia Dusan Vlahovic, yang menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 15 gol. Dia dibantu oleh Federico Chiesa, Moise Kean, dan Arkadiusz Milik.

Nerazzurri – julukan Inter Milan mendelegasikan striker Argentina Lautaro Martinez, yang menjadi pencetak gol kedua terbanyak di Serie A dengan 13 gol. Martinez diperkuat oleh Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu, dan Juan Cuadrado.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan seru. Kedua tim selaras berambisi untuk meraih tiga poin dan memperlebar atau memperkecil jarak di klasemen.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru