Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Levy Madinda Siap Tampilkan Yang Terbaik Lawan Persija Jakarta

OLAHRAGA, Lokacita: Levy Madinda siap bawa kemenangan di pertandingan Pekan kesebelas BRI Liga 1 2023/2024 Sabtu (02/09) yang akan mempertemukan Duel Big Match antara Persib Bandung VS Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga.

Levy Madinda pemain baru persib asal Gabon yang akan melakoni debut pertamanya melawan persija itu mengaku siap menampilkan permainan yang terbaiknya dan siap mendapatkan tiga poin.

“Ini pertandingan pertama saya, dan saya selalu siap menunjukan dan memberikan yang terbaik untuk klub dan para fans”, kata Lavy Madinda pada hari Jum’at (01/09).

Lavy Madinda pemain Persib Bandung yang bernomor punggung 15 itu telah bermain 5 kali bersama Perib Bandung, dengan menyumbangkan satu gol saat menjamu Barito Putera di GBLA.

Dalam dua laga terakhirnya Lavy Madinda ia selalu menjadi starter, ia bersama persib sudah mengemas tiga poin usai mengalahkan PSIS dan RANS Nusantara FC.

Lavy menegaskan bahwa ia ingin merasakan Laga Big Match antara Persib VS Persija itu, ia mengatakan bahwa persib harus keluar dari tekanan dan menikmati pertandingan tersebut.

“Kami siap untuk malaksanakan pertandingan ini dan juga kami harus bisa menikmati setiap pertandingan yang kami lakoni khusunya Big Match melawan Persija Jakarta”, ungkap Lavy.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru