Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Manchester United Mengincar Pemain Bertahan di Bursa Transfer Mendatang

Olahraga, Lokacita: Jelang paruh musim, Manchester United dikabarkan berencana untuk memperkuat pertahanannya di bursa transfer Januari 2024. Tim berjuluk “Setan Merah” ini sedang menghadapi periode sulit.

Bruno Fernandes dan rekan-rekannya berada di peringkat ke-10 dalam klasemen sementara Premier League. Oleh karena itu, Erik ten Hag perlu segera memperbaiki lini belakang yang rapuh ini, dan Manchester United akan berusaha merekrut seorang bek tengah baru pada bulan Januari 2024 mendatang.

5 Bek Tengah Incaran MU Musin Depan

Inilah daftar lima pemain bertahan di posisi tengah yang bisa direkrut oleh Manchester United.

1. Jean-Clair Todibo atau Nice

Jean-Clair Todibo pernah bermain untuk Barcelona selama dua tahun. Saat ini, Todibo menjadi pemain belakang utama di Nice. Pada usia 23 tahun, ia telah tampil sebanyak 109 kali di semua kompetisi untuk klub tersebut. Manchester United tidak berhasil mendapatkan Todibo selama bursa transfer musim panas lalu, tetapi dikabarkan bahwa mereka masih tertarik padanya.

2. Axel Disasi atau Monaco 

Masa depan Axel Disasi sedang menjadi topik spekulasi. Pemain berusia 25 tahun ini dianggap sebagai target yang diincar oleh Manchester United. Disasi tampil luar biasa untuk Monaco selama musim 2022/2023.

Walaupun Disasi masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya bersama Monaco, diperkirakan klub akan mempertimbangkan untuk melepasnya dengan harga yang sesuai pada musim panas ini.

3. Gleison Bremer

Bek Juventus, Gleison Bremer, merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam pertandingan pekan ke-26 Serie A 2022/2023 di Allianz Stadium pada dini hari WIB tanggal 13 Maret 2023. Harga pasar Bremer yang mencapai 40 juta Euro dianggap cocok dan kemungkinan akan menjadi pasangan yang baik dengan Martinez di lini belakang.

4. Alessandro Bastoni

Masa depan Bastoni di Inter belakangan ini mulai menjadi pertanyaan, dan Manchester United diyakini menjadi salah satu yang mengawasi situasi bek ini di Giuseppe Meazza.

Musim ini, Bastoni telah tampil dalam 34 pertandingan untuk Inter dan memberikan lima assist. Secara keseluruhan, dia telah bermain dalam 152 pertandingan untuk Inter di berbagai kompetisi.

5. Kim Min Jae

Salah satu bek lain yang diyakini masuk dalam daftar pembelian Manchester United adalah Min-jae. Ia mampu tampil sangat baik bersama Napoli sepanjang musim 2022/23.

Ada berita yang mengatakan bahwa Manchester United telah berkomunikasi dengan agen Min-jae untuk membahas kemungkinan transfer pada musim panas ini, dengan klausul pelepasan Min-jae mencapai €50 juta.

Dari beberpa nama bek tengah tersebut, siapa yang akan bergabung dengan Manchester United di musim depan?

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru