Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Motovasi Penyerang RANS Nusantara di Kandang Persija Cukup Tinggi, Apa yang Terjadi?

Olahraga, Lokacita: Kenshiro Daniels, penyerang RANS Nusantara, dengan penuh semangat menyambut pertandingan melawan Persija Jakarta dalam pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (22/10/2023).

Pemain Timnas Filipina ini merasa penasaran dengan kesempatan bermain di hadapan ribuan pendukung Persija Jakarta, yang dikenal sebagai The Jakmania. Ini adalah pertama kalinya bagi Kenshiro Daniels bertemu dengan Macan Kemayoran dalam ajang Liga 1.

Dia juga tahu bahwa Persija Jakarta merupakan salah satu tim dengan basis suporter yang besar di Indonesia. Menurutnya, bermain di depan banyak penonton akan meningkatkan semangat pemain.

“Saya sangat bersemangat menghadapi pertandingan melawan Persija. Bertanding melawan tim besar di depan penonton yang banyak adalah salah satu alasan mengapa kami bermain sepak bola,” kata Kenshiro Daniels.

“Kesempatan untuk merasakan atmosfer ramainya suporter Persija untuk pertama kalinya sangat menarik bagi saya. Saya juga yakin bahwa RANS Nusantara akan meraih hasil yang positif,” tambahnya.

Melanjutkan Tren Kemenangan

Saat ini, RANS Nusantara menempati posisi keempat dalam klasemen sementara. Mereka telah mengumpulkan 26 poin dari 15 pertandingan yang telah dijalani, dengan tujuh kemenangan, lima kali bermain imbang, dan tiga kekalahan.

Klub yang dikenal sebagai The Prestige Phoenix ini telah mencetak 19 gol dan kebobolan sebanyak 14 kali. Mereka juga menjadi tim yang kedua paling sedikit kebobolan, hanya di bawah tim pemimpin klasemen, Borneo FC, yang baru kemasukan 13 gol.

Dalam pertandingan terakhir Liga 1 mereka, RANS Nusantara berhasil meraih kemenangan di kandang dengan mengalahkan PSIS Semarang 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada tanggal 6 Oktober 2023.

Mereka berharap untuk melanjutkan catatan positif ini saat bertandang ke markas Persija Jakarta. Kenshiro Daniels menyatakan kesiapannya untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik dalam pertandingan mendatang.

Debut Resmi di Liga 1

Musim BRI Liga 1 2023/2024 menjadi awal debut Kenshiro Daniels di kompetisi sepak bola Indonesia. Dia bergabung dengan RANS Nusantara pada bursa transfer awal musim Liga 1 ini untuk memenuhi kuota pemain Asia di tim The Prestige Phoenix.

Pemain asal Newport Beach, California, Amerika Serikat ini telah mengikuti lima pertandingan sejauh ini. Namun, debutnya dalam Liga 1 harus menunggu cukup lama karena dia terkena cedera hamstring.

Dalam lima pertandingan tersebut, Kenshiro telah berhasil mencetak satu gol. Gol pertamanya dalam kompetisi ini dicetak melawan Bali United pada pekan ke-12 Liga 1, yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (15/9/2023).

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru