Minggu, April 21, 2024
spot_img

Pekan Ke-4, Persib dan Persikabo 1973 Ditinggal Pelatih 

OLAHRAGA, Lokacita: Kesedihan yang saat ini dirasakan bukan hanya oleh para pemain tapi para pecinta bola khususnya para sporter Persib dan Persikabo 1973 karena di tinggal sang pelatih.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyatakan mengundurkan diri setelah Persib Bandung Vs Dewa United pada keesokan harinya, ia ingin mengundurkan diri karena ada urusan pribadinya.

Ia mengaku mengundurkan diri bukan karena permasalahan yang lain, karena itu mutlak urusan pribadinya ingin merawat orang tuanya yang sedang jatuh sakit.

“Keputusan yang sangat sulit untuk meninggalkan Klub ini, ini mutlak keputusan saya karena ada urusan pribadi yaitu merawat orang tua saya”, tutur Luis Milla.

Bukan hanya Luis Milla yang mengundurkan diri dari kursi pelatih di Persib Bandung para pelatih yang menemaninya juga ikut mundur yakni Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez dan pelatih yang baru masuk juga ikut mengundurkan diri yaitu Bayu Eka Sari

Pada Konferensi pers di Graha Persib sabtu (15/7/23) ia mengungkapkan banyak-banyak terimakasih kepada semuanya, karena ia mendapat pengalaman dan sambutan yang baik dari Bobotoh semuanya.

“Terimakasih semuanya atas pengalaman yang saya dapatkan di Persib, atas kasih sayangnya, saya sangat menyayangi klub ini”, tuturnya.

Setelah kepergian Luis Milla pada saat ini Persib Bandung belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan kursi kepelatihan yang pada saat ini kosong.

Kisah kesedihan Persikabo di Tinggal Pelatih

Pelatih Persikabo 1973 Aidil Sharin Sahak melalui akun ofisial Instagram Persikabo telah resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan.

Pelatih asal Singapura ini mengundurkan diri setelah beberapa kali mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada putaran BRI Liga 1 2023/2024.

“Terimakasih telah membersamai kami Coach Aidil, terimakasih atas semua ilmu yang telah di berikan kepada kami, terimakasih telah manjadi ayah yang selalu memberikan semangat kepada anak-anakmu ini”,Instagram Persikabo

Dalam beberapa pertandingan yang dilaksanakan oleh Persikabo ia belum mendapatkan hasil yang cukup memuaskan, Persikabo Vs RANS Nusantara FC kalah 1-2.

Persikabo Vs Persija Jakarta berakhir dengan poin imbang 0-0, dan pada saat melawan PSM Makassar kalah dengan poin 1-0.

Sabtu (22/07/23) Persikabo Vs Bhayangkara FC menang dengan kedudukan 3-1, setalah kemenangan itu barulah Persikabo mengumumkan tidak bersama sang pelatih asal Singapura lagi.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru