Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Pelatih Brazil di Piala Dunia U-17 Kagum dengan Jakarta International Stadium

Olahraga, Sosio: Piala Dunia U-17 tahun 2023 akan digelar diberbagai stadion yang ada di Indonesia.

Piala Dunia U-17 akan dimulai dari tanggal 10 November sampai 2 Desember tahun 2023 di Indonesia.

Tinggal hitungan hari lagi Pemain kelas Dunia dari berbagai Negara akan tiba di Indonesia, ada empat Stadion yang akan digunakan.

Gelora Bung Tomo Surabaya, Si Jalak Harupat, Stadion Manahan Solo, dan Jakarta International Stadium (JIS).

Dikutip dari detikSport, bahwa ada beberapa Negara yang akan merasakan kegilaan dari JIS. Mereka adalah Tim top Dunia, Jerman, Brazil, Inggris, Prancis, Korea Selatan, dan Argentina.

Dalam fase Grup sampai dengan perempat final, usut punya usut ada 16 pertandingan selama Piala Dunia U-17 yang akan dilaksanakan di Stadion JIS.

Pelatih Timnas Brazil U-17 Phelipe Leal kagum dengan Stadion Jakarta International Stadium (JIS). Ia mengungkapkan bahwa Stadion JIS sangat gila.

Hingga saat ini, Pelatih Timnas Brazil Phelipe Leal telah melihat secara langsung JIS, ia mengungkapkan bahwa JIS sangat indah dan megah, ia juga merasa kaget dan tidak percaya bahwa di Indonesia ada Stadion sebagus itu.

“Stadion Ini sangat gila, saya tidak menyangka Indonesia mempunyai Stadion seindah dan semegah ini”, ungkapnya.

Leal juga mengungkapkan Ia belum menganalisis dan mencari tahu stadion mana yang akan timnya gunakan untuk pertandingan nanti.

Baca Juga: Wajib Tahu, Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Ujian CPNS 2023

“Ini awal saya datang ke Indonesia, rupanya Indonesia sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, dan pikiran saya salah, saya berpikir Indonesia tidak ada persiapan apapun”, tuturnya.

“Saya berdiri dan melihat seisi JIS, ini merupakan Stadion yang besar, JIS mempunyai keindahan dan kemegahan yang gila, dan saya pun kaget, Indonesia bisa membangun Stadion yang sebesar ini,” pungkasnya.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru