Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Pemain Top yang bisa Diikat dengan Prakontrak oleh MU pada Januari 2024, Ada Mbappe

Olahraga, Lokacita: Manchester United akan memasuki era baru dengan kedatangan Sir Jim Ratcliffe. Pria berusia 70 tahun itu disebut-sebut akan membeli saham minoritas Setan Merah. Ratcliffe membeli 25 persen saham Manchester United. Proses pembelian saham disebutkan akan selesai dalam beberapa hari ke depan.

Ratcliffe kemudian memegang posisi penting di Manchester United. Pemilik INEOS Group ini disebut-sebut bisa mengontrol proses jual beli pemain.

Namun, Manchester United tidak bisa mengeluarkan dana terlalu banyak pada Januari 2024. Pasalnya, Setan Merah harus berjuang menghindari Financial Fair Play.

Meski begitu, klub raksasa ini bisa mengincar pemain kunci yang kontraknya akan habis tahun depan. Setan Merah bisa mengontraknya secara gratis saat kontraknya habis.

Berikut beberapa pemain terbaik yang bisa direkrut Manchester United Januari mendatang.

1. Adrien Rabiot (Juventus)

Musim panas lalu, Adrien Rabiot sempat tertarik dengan Manchester United pada bursa transfer. Setan Merah ingin mengontraknya dengan status bebas transfer karena kontraknya akan segera berakhir.

Meski begitu, Rabiot akhirnya memutuskan bertahan di Juventus musim ini. Gelandang Prancis itu telah menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun di Allianz Stadium.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda Rabiot akan melanjutkan kariernya di Juventus. Manchester United bisa menghubungi sang pemain lagi pada Januari 2024.

2. Nico Williams (Athletic Bilbao)

Kontrak Nico Williams dengan Athletic Bilbao akan segera berakhir. Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan telah menarik minat dari Manchester United, Brighton, dan Liverpool.

Williams merupakan salah satu pemain yang rutin bermain di Bilbao. Dia mencetak 12 gol dan memberikan 11 assist dalam 91 penampilan untuk klubnya.

William juga telah mewakili Spanyol dalam 10 pertandingan, termasuk Piala Dunia 2022. Ia dianggap sebagai salah satu striker muda Spanyol paling cemerlang.

3. Piotr Zielinski (Napoli)

Piotr Zielinski telah bermain untuk Napoli sejak 2016. Gelandang Polandia itu membantu Partenopei memenangkan gelar Serie A pertama mereka dalam 33 tahun pada musim lalu.

Sebagai seorang gelandang, Zielinski kerap mencetak gol dan merupakan playmaker yang handal. Dia mencetak tiga gol dan tiga assist dalam sepuluh pertandingan musim ini.

Kontrak Zielinski dengan Napoli akan berakhir pada bulan Juni. Pemain berusia 29 tahun itu berpeluang besar mengakhiri delapan tahunnya di Napoli.

4.Toni Kroos (Real Madrid)

Jika Manchester United ingin mendatangkan pemain Real Madrid lainnya, Toni Kroos bisa jadi pilihannya. Kontrak Kroos di klub Santiago Bernabeu akan berakhir musim panas mendatang.

Gelandang berusia 33 tahun ini berhasil meraih empat gelar Liga Champions bersama Real Madrid. Kroos belakangan ini dikaitkan dengan Manchester City.

Meski begitu, Kroos masih bisa bergabung dengan Manchester United. Terutama setelah gagal mengamankan kepindahan ke Old Trafford pada tahun 2013 di bawah asuhan David Moyes.

5. Kylian Mbappe (PSG)

Sulit sekali membayangkan Kylian Mbappe akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas mendatang. Namun, apapun bisa terjadi dalam sepak bola, termasuk transfer Mbappe.

Kontrak Mbappe dengan PSG akan habis pada akhir musim ini. Pemain internasional Prancis itu telah mengatakan kepada klubnya bahwa dia tidak ingin memperpanjang masa jabatannya.

Mbappe tampaknya akan bergabung dengan Real Madrid. Manchester United bisa mencoba merekrut Mbappe jika lolos ke Liga Champions musim depan.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru