Minggu, April 21, 2024
spot_img

Persebaya Takluk dari Persikabo di Kandang Sendiri

OLAHRAGA, Lokacita: Pada laga keenam BRI Liga 1 2023/2024 menyajikan pertandingan antara Persebaya VS Persikabo 1973, di Stadion Gelora Bung Tomo Jumat (04/08/23).

Pertandingan yang mempertemukan antara Persebaya VS Persikabo 1973 ini menghasilkan kemenangan untuk Persikabo 1-2. Atas gol-gol dari para pemain Persikabo 1973 diantaranya Jose Varela dan Rizki Hidayat.

Dengan hasil kekalahan Persebaya menjadikan tim yang di juluki Laskar Padjadjaran ini menempati posisi ke-8 dengan memiliki 8 poin dari 6 kali laga BRI Liga 1 2023/2024.

Sementara ini tim yang di juluki Bajul Ijo tetap berada di papan klasemen sementara dengan peringkat ke-16 dengan memiliki lima poin dari enam kali laga.

Permainan apik dari setiap tim khususnya Persikabo itu sendiri pada menit ke-33 Jose Varela memberikan golnya untuk tim, pada menit ke-88 Rizki Hidayat bisa menambah ke unggulan, gol balasan Persebaya pada menit ke-90 melalui Wildan Ramdhani.

Sampai pada akhir pertandingan dan wasit Heru Cahyono meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan Persebaya VS Persikabo dengan sekor akhir 1-2.

Sebelumnya pelatih Persebaya Aji Santoso menargetkan untuk timnya menginginkan target tujuh poit, pada akhirnya keinginan itu kandas dengan kekalah tersebut.

“Saya sudah menargetkan dalam laga persebaya ini mendapatkan tujuh point tapi apalah daya target itu tidak bisa terealisasikan, saya akan terima setiap keputusan dari pihak manajemen Persebaya Surabaya”, ungkap aji pada konferensi pers setelah pertandingan selesai.

Aji pun menegaskan semua anak asuhnya itu telah melakukan tugasnya dengan baik dan berjuang dengan semaksimal mungkin, walaupun banyak pemain yang tidak bisa ikut bertandinga.

“Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih untuk semuanya khususnya para pemain dan jajaran pelatih, walaupun banyak para pemain kami yang tidak bisa ikut bertanding, tetap saya akan bertanggung jawab akan hal ini, dan itu bukan menjadi sebuah alasan”, ucap Aji.

Semua hasil pertandingan ini adalah benar-benar kesalahan saya, dan siap untuk mendapat konsekwensi yang berlaku serta untuk semuanya tidak ada yang haru di salahkan kecuali saya.

“Semua kesalahan yang ada ini benar dari kesalah saya, dan saya siap menerimanya dengan lapang dada, dan jangan menyalahkan siapa siapa kecuali saya”,tegas Aji.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru