Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Persib Bandung Siap Menang Lawan Barito Putera di Kandang

OLAHRAGA, Lokacita: BRI Liga 1 2023/2024 Pekan 8 yang akan mempertemukan Persib Bandung Vs Barito Putera pada Minggu (13/08/23) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pada pekan ke tujuh Persib Bandung Vs Persis Solo dan pada akhirnya kalah dengan sekor 1-2,dan keyakinan mereka pada laga melawan Barito Putera dengan buruan tiga point.

Pelatih Bojan Hodak mengawali debutnya dengan Persib pada pekan ke enam, pada saat Persib Vs Bali United, dan laga melawan Barito menjadi laga percobaan ke 3 kalinya bersama Persib Bandung.

Dalam laga ini Bojan Hodak harus menyusun strategi yang bisa berujung Persib mengalami kemenangan melawan Barito, selama Bojan Hondak bersama persib ia telah mengalami 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Saat ini Persib Bandung berada pada posisi ke 16 klasemen Bri Liga 1 2023/2024 dengan memiliki 7 poin dari 7 laga yang di laksanakannya dengan dua kali kalah dan empat kali imbang.

“Pada laga yang akan kami tekuni memang kami harus benar-benar berbenah, dalam sektor pertahanan kami kehilangan Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez dan dalam setiap menyerang kami belum bisa memanfaatkan peluang yang ada”, ungkap Bojan.

Barito Putera pada saat ini menempati posisi ke-2 klasemen dengan 13 poin dari semua laga yang mereka laksanakan.

Rahmad Darmawan pelatih Barito Putera menegaskan bahwa ia puas dengan setiap pemainan dari anak asuhannya, sehinnga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Semua pemain Barito Putera bermain sangat tenang dan efektif sehingga mereka bisa menguasai dan menyelesaikan setiap peluang yang ada dengan baik.

“Dari setiap laga yang kami lakoni saya merasa permainan kami sangat baik, walaupun dari setiap laga kami tidak memiliki banyak peluang, tapi kami bisa memanfaatkan peluang yang ada menjadi gool bagi tim kami”, ungkap Rahmad Darmawan.

“Semoga kami tetap konsisten dari setiap laga yang kami lakoni, sejauh ini saya merasa puas dengan semua hasil yang di dapat”, lanjut Rahmad Darmawan.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru