Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Persib Bandung Tanpa 2 Pemain Asing Hadapi PSS Sleman

Olahraga, Lokacita: Dua pemain Persib Bandung, Daisuke Sato dan Nick Kuipers absen pada laga lanjutan Liga 1 2023-24 melawan PSS Sleman. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (28/10/2023).

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan Daisuke Sato tidak bisa bermain karena masih mengalami cedera yang dialaminya saat bermain untuk timnas Filipina. Sementara itu, Nick Kuipers dihukum karena mengoleksi kartu kuning.

Pelatih asal Kroasia ini tak masalah tanpa dua pemain asing. Pasalnya Persib Bandung masih punya motivasi untuk mengalahkan PSS Sleman. Diakui Bojan, PSS Sleman merupakan tim yang memiliki kemampuan individu bagus dan banyak pemain berpengalaman.

Bahkan tim Elang Jawa berhasil mencetak banyak gol meski banyak yang kebobolan. Oleh karena itu, Bojan meyakinkan Persib Bandung harus siap menghadapi PSS Sleman. Setidaknya bisa mengurangi pergerakan dan kecepatan serangan lawan.

Pelatih Persib Bojan Hodak meminta tim Persib Tetap Waspada

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengakui PSS Sleman merupakan tim yang memiliki talenta individu bagus dan banyak pemain berpengalaman.

Meski dalam tujuh laga terakhir, tim berjuluk Super Elang Jawa itu belum pernah merasakan kemenangan.

Oleh karena itu, Bojan Hodak meminta pasukannya waspada saat menghadapi PSS Sleman di Stadion GBLA Bandung, Sabtu malam (28 Oktober 2023).

Bojan berharap anak asuhnya tetap fokus dan tidak terlena dengan hasil baik yang diraih selama ini karena PSS Sleman kemungkinan besar akan lebih termotivasi saat menghadapi Persib.

Ambisi Besar Pangeran Biru

Persib tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir Ligue 1 2023/2024. Selain itu, tim besutan Bojan Hodak ini punya tambahan modal karena bermain di hadapan penonton tuan rumah.

Madinda optimis menjelang laga Persib bisa meraih kemenangan atas PSS Sleman karena persiapannya sangat matang. Gelandang asal Gabon itu tak ingin tren positif “Pangeran Biru” hilang saat menjamu Bobotoh, namun juga butuh tiga poin untuk mempertahankan posisinya di empat depan.

PSS Sleman tak lebih baik dari Persib. Meski demikian, tim berjuluk Super Elja ini masih menjadi lawan yang tangguh.

Tentu saja tim “Pangeran Biru”a harus mewaspadai kebangkitan PSS Sleman yang berusaha bangkit dari keterpurukan yang membuat mereka gagal meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru