Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Persita dan Dewa United Berhasil Lenggang Dari Kekalahan di BRI Liga 1

Olahraga, Lokacita: Persita dan Dewa United meraih kemenangan dalam pertandingan Liga 1 akhir pekan ini. Pertandingan berlangsung di Stadion Indomilk Arena pada hari Minggu, 22 Oktober 2023.

Pendekar Cisadane, atau yang lebih dikenal sebagai Persita Tangerang, berhasil mengalahkan Persis Solo dengan skor akhir 2-1. Dalam babak pertama, Persita Tangerang unggul 2-1.

Pertandingan ini dimulai dengan gol bunuh diri dari Alexis Messidoro pada menit keempat, yang salah mengantisipasi umpan dari Ramiro Fergonzi, sehingga Persis Solo meraih keunggulan awal.

Namun, Persita Tangerang berhasil menyamakan kedudukan 10 menit kemudian, berkat gol yang dicetak oleh Eky Taufik yang meneruskan umpan dari Messidoro.

Di sisi lain, Dewa United juga meraih kemenangan impresif dengan mengalahkan Madura United 4-1 pada pertandingan yang sama. Dengan hasil ini, Persita dan Dewa United menunjukkan performa yang kuat dalam kompetisi Liga 1 pekan ini.

Persita memperoleh keunggulan kembali dalam pertandingan pada menit ke-24 setelah Messidoro kembali melakukan kesalahan dalam mengantisipasi umpan. Kali ini, Aburizal, pemain Persita, memberikan umpan yang salah diarahkan oleh pemain Argentina tersebut.

Meskipun demikian, hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta, dan Persita berhasil meraih tiga poin tambahan. Dengan tambahan poin ini, Persita berhasil menempati posisi ke-15 dalam klasemen Liga 1 dengan total 18 poin. Di sisi lain, Persis berada di peringkat ke-13 dengan koleksi 20 poin.

Di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura United mengalami kekalahan dari Dewa United dengan skor 1-3. Sape Kerrap, tim tuan rumah, tertinggal 1-2 dari Dewa United pada babak pertama.

Egy Maulana Vikri mencetak gol untuk Dewa United pada menit keempat, dan Alex Martin menambah keunggulan pada menit ke-25. Namun, klub asal Madura ini memberikan balasan pada masa injury time babak pertama dengan tendangan penalti yang dicetak oleh Junior Brandao.

Dewa United kembali unggul dengan selisih dua gol pada menit ke-47 setelah Cleberson melakukan gol bunuh diri, sehingga tim tamu unggul 3-1. Dewa United berhasil menambah gol lagi pada masa injury time melalui Alex, mengubah kedudukan menjadi 4-1.

Hingga akhir pertandingan, skor tidak berubah, dan Dewa United meraih kemenangan keenam musim ini. Jadi, dalam pertandingan ini Persita dn Dewa United sama – sama memperoleh kemenangan.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru